Dubes Uni Eropa Nikmati Pilkada DKI

Dubes Uni Eropa meninjau Pilkada DKI.
Sumber :
  • Twitter @uni_eropa

VIVA.co.id – Dubes Uni Eropa berkeliling ke beberapa Tempat Pemilihan Suara. Ia ingin menikmati suasana Pilkada yang sedang digelar di Jakarta.

Djarot Ajak Warga DKI Ramah dan Tidak Marah-marah

Pilkada DKI Jakarta putaran dua yang digelar hari ini, 19 April 2017, menarik perhatian Dubes Uni Eropa Vincent Guerrend.  Ia memutuskan berkeliling ke beberapa Tempat Pemilihan Suara (TPS) di Jakarta.

Melalui akun Twitter @uni_eropa, Guerrend mengabarkan aktivitasnya tersebut. Di akun pribadinya @DubesUniEropa, ia menyampaikan kesannya. "Memilih adalah hak demokratis yang penting. Terkesan dengan penataan tps," tulisnya di akun Twitter yang ia unggah pada 19 April 2017, sekitar pukul tujuh pagi WIB.

JK Akui Sarankan Anies pada Prabowo Agar Negara Aman

Vincent juga menyempatkan diri berfoto dengan TNI yang berjaga di salah satu tps yang ia kunjungi. Ia memajang foto tersebut dengan caption, "Aman Ada Kami. Selamat untuk POLRI dan TNI yang memastikan #PILKADAJKT aman dan damai."

Hari ini, wilayah Ibu Kota Negara DKI Jakarta menggelar Pemilihan Kepala Daerah putaran kedua. Pemilihan ini akan menentukan siapa yang menjadi Gubernur DKI. Pada putaran pertama, Paslon nomor urut 2, Basuki dan Djarot memimpin dengan perolehan suara 43 persen. Namun karena suaranya tak mencapai 50 persen + 1, maka dilakukan putaran kedua.

Jokowi Undang Anies-Sandi ke Istana Setelah Pengumuman KPU
Salju oranye di Eropa Timur.

Aneh, Eropa Timur Diselimuti Salju Oranye

Fenomena alam ini pun dijelaskan secara ilmiah.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2018