Pria Jepang Bertahun-tahun Tinggal di Loteng Toilet Umum

Ilustrasi toilet.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id –  Seorang pria di Jepang ditangkap gara-gara ditemukan tinggal di atas loteng sebuah toilet umum. Takashi Yamanouchi telah tinggal di loteng tersebut toilet di wilayah Usuki tersebut selama tiga tahun, sebelum akhirnya ditemukan oleh seorang teknisi listrik

Gokil, Penampakan Desain Toilet SPBU di Sukabumi bak Hotel Bintang Lima: Mewah Banget

Polisi mengatakan, Yamanouchi telah tinggal di situ setelah penghuni sebelumnya pergi. Diduga dia mengakses ruang loteng yang relatif luas dengan memanjat ke atas toilet.

Dilansir BBC, Rabu 26 April 2017, seorang petugas mengatakan "tempat tinggal" pria tersebut sangat rapi dan tertata dengan dilengkapi pakaian, kompor gas, bahkan pemanas listrik. Namun petugas juga menemukan 500 botol plastik berisi air seni.

2 Remaja Pakai Seragam Sekolah Diduga Kepergok Mesum di Dalam Toilet Mal

Pihak berwenang Usuki, Jepang, telah melakukan pencarian ke semua fasilitas toilet setelah menemukan Yamanouchi beberapa waktu lalu. Pemerintah juga meyakinkan masyarakat bahwa mereka sekarang telah terbebas dari ulah penyelundup di tempat-tempat umum.

Jepang bukan satu-satunya negara maju di mana tunawisma dan kemiskinan telah menyebabkan kondisi kehidupan yang tidak biasa. Pada tahun 2013, seorang wanita Tionghoa ditemukan tinggal di dalam sebuah lubang tanah selama 20 tahun, menggunakan toilet di taman terdekat untuk fasilitas air dan mencuci. Dia diusir dan lubang itu ditutupi dengan beton. (hd)

Viral Kakek Lansia dan Wanita Berkerudung Digerebek di Toilet SPBU
Toilet umum di Tasikmalaya dijadikan Tempat Pemungutan Suara (TPS)

Warga Tasikmalaya Sulap Toilet Umum Jadi Bilik Suara Pemilu 2024

Toilet umum di Kota Tasikmalaya dijadikan tempat pemungutan suara (TPS) di Pemilu 2024, Rabu, 14 Februari 2024. 

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024