WNI Tewas Tersambar Petir di Malaysia

Ilustrasi/Petir
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id –  Seorang warga asal Indonesia tewas tersambar petir ketika bekerja di kawasan Bandara Klia pada Selasa 25 April 2017, kemarin. Korban yang diketahui seorang wanita bernama Pariah rencananya akan dipulangkan ke tanah air pada satu dua hari ke depan.

Pengadilan Bebaskan Majikan Penyiksa TKW Asal Kupang Adelina Sau

Menurut keterangan staf kamar jenazah Rumah Sakit Serdang, keluarga maupun teman belum ada yang menjenguk korban. Satu-satunya pihak yang datang adalah majikannya.

Pihak Rumah Sakit sendiri tidak mengetahui banyak identitas maupun latar belakang korban. Hanya nama yang diketahui  Pariah asal Indonesia.

WNI di Malaysia Bebas dari Hukuman Mati

Menurut pihak Rumah Sakit, jenazah sudah siap dibawa ke Indonesia karena proses autopsi telah selesai. Majikan yang menanggung biaya pemulangan ke Indonesia. Adapun di Negeri Jiran, autopsi diwajibkan bagi seluruh jenazah yang meninggal bukan karena sakit biasa.

Ancaman petir memang kerap terjadi di Malaysia. Terutama beberapa minggu belakangan di mana Kuala Lumpur dan sekitarnya kerap diguyur hujan lebat disertai petir pada pagi dan sore hari.

Pengadilan Semarang Bebaskan Terdakwa Perdagangan Orang

Dodi Kusmajadi -Dimas Purnomo (Selangor)

Keluarga asal Sumut yang hidup di tengah hutan Malaysia

Keluarga Telantar di Tengah Hutan Malaysia Akan Dipulangkan ke Sumut

Pemprov Sumut mengutus tim untuk membawa mereka pulang ke Sumut

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2019