Suami Ceraikan Istri Gara-gara Sibuk Rekam Makanan di Resto

Ilustrasi.
Sumber :
  • http://www.fandinistic.com

VIVA.co.id –  Lapar bisa membuat seseorang kalap. Begitu pula yang terjadi pada seorang suami yang sedang kelaparan ini.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Pria Yordania memutuskan menceraikan istrinya setelah sang istri memintanya menahan lapar karena ingin memotret dan merekam makanan yang sudah terhidang. Istrinya ingin membagikan gambar tersebut melalui aplikasi snapchat pada teman-temannya.

Sikap sang istri itu tampaknya memicu kemarahan sang suami. Karena, untuk mendapat tempat di restoran mewah di sebelah barat Amman, Yordania itu, mereka telah menghabiskan waktu menunggu hingga satu setengah jam.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Menurut Al Arabiya yang mengutip media JYordania, 2 Mei 2017, inisiatif untuk datang ke restoran mewah itu datang dari sang suami. Namun saat mereka datang, restoran sedang penuh pengunjung sehingga mereka tak bisa langsung mendapatkan meja. Mereka bersedia menunggu hingga satu setengah jam, sementara sang pria menahan lapar.

Setelah akhirnya mendapatkan meja dan makanan terhidang, sang istri melarang suaminya yang ingin segera makan dengan alasan dia belum selesai merekam gambar makanan. Situasi mulai memanas karena pria tersebut marah dan melarang istrinya merekam gambar. Puncaknya, sang pria meninggikan nada suaranya, dan meneriakkan kata "talaq" atau cerai. Suami lalu meninggalkan restoran tanpa membayar tagihan.

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”
Balita mengendarai sepeda motor

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang anak dibawah umur sedang mengendarai sepeda motor .

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024