Kate Middleton Jepret Putrinya, Curi Perhatian Dunia

Putri Charlotte jelang perayaan hari ulang tahun ke-2
Sumber :
  • Duchess of Cambridge/Kensington Palace via REUTERS

VIVA.co.id – Foto terbaru Putri Charlotte menjelang perayaan ulang tahunnya yang kedua sengaja dipublikasikan Pangeran William dan sang istri Kate Middleton. Foto putri kecil yang imut itu dijepret sendiri oleh Kate di Norfolk home, Anmer Hall.

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Duke dan Duchess of Cambridge tersebut menyatakan bahwa mereka dengan senang hati mempublikasikan foto si Charlotte kecil untuk menandai ulang tahun Charlotte pada Selasa, 2 Mei 2017 waktu Inggris, sebagaimana dikutip dari laman express.co.uk.

Melalui rilis pers, pihak Istana Kensington menyebutkan bahwa foto tersebut juga sebagai ucapan terima kasih atas ucapan selamat yang sudah mulai berdatangan kepada keluarga kerajaan atas ulang tahun Charlotte, putri kedua Williams dan Kate itu.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

"Yang mulia ingin berterima kasih kepada semua yang telah menyampaikan ucapan selamat. Oleh karena itu foto ini bisa menjadi bentuk apresiasi dan terima kasih," demikian disampaikan pihak kerajaan.

Publikasi atas putri kecil Kerajaan Inggris itu memang relatif ketat. Terakhir, Charlotte hanya bisa dilihat masyarakat pada saat Natal tahun 2016 saat menghadiri ibadah Natal bersama orangtuanya di sebuah gereja yang tak jauh dari rumah kakek dan neneknya dari keluarga Middleton di Bucklebury.

Paman Kate Middleton Serang Meghan Markle soal Wawancara Oprah

Charlotte juga pernah tertangkap kamera pada saat tur yang dilakukan oleh William dan Kate pada musim gugur lalu. Foto Charlotte dengan dress kuning kali ini menarik perhatian media dan segera dimuat di banyak media arus utama di Inggris dan luar negeri.

Pangeran William.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Pangeran William kembali menghadapi tuduhan perselingkuhan. Sebelumnya William pernah diterpa rumor selingkuh dengan Rose Hanbury.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2022