TUTUP
TUTUP
DUNIA

Guru Kejam, Seret Murid dengan Rambutnya

Video itu direkam kurir yang tak sengaja melihat.
Guru Kejam, Seret Murid dengan Rambutnya
Guru perempuan teganya menyeret murid.  (Shanghaiist)

VIVA.co.id –  Seorang guru di China menuai caci maki . Rekaman video saat ia menyeret seorang murid perempuan dengan menarik rambutnya sepanjang selasar sekolah beredar luas.

Menurut Shanghaiist, 4 Mei 2017, aksi kekerasan guru terhadap muridnya itu terjadi di sekolah berbahasa asing di Kota Dongguan, Provinsi Guangdong, pada Selasa, 2 Mei 2017. Aksi keji itu direkam oleh kurir yang akan mengantar barang ke sekolah tersebut. Kurir ini tak sengaja melihat aksi kejam guru itu dan langsung merekamnya. Ia lalu menghampiri guru tersebut dan menanyakan mengapa ia melakukan tindakan itu.

Guru perempuan berambut panjang berusaha menutupi perbuatannya. Ia mengatakan bahwa anak itu adalah anaknya, ia meminta si kurir pergi dan mengatakan, hal ini bukan urusan si kurir. Sementara, gadis kecil itu terus menangis dan mengatakan ia ingin pulang.

Namun usaha sang guru untuk menutupi aksinya gagal. Kurir itu melaporkan apa yang ia lihat pada Kepala Sekolah yang segera memanggil ibu kandung anak tersebut dan mengijinkan anak itu pulang. Guru galak itu diskor untuk sementara waktu, dan pihak sekolah melakukan penyelidikan.

Pada Rabu, 3 Mei 2017, video tersebut meluas di media sosial Weibo. Netizen yang marah meminta agar aksi yang sama juga dilakukan pada guru tersebut, agar ia tahu betapa sakitnya diseret menggunakan rambutnya sendiri. (ren)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP