Tangkap Hiu dengan Tangan Kosong, Pria Ini Dapat Kejutan

Ilustrasi ikan hiu.
Sumber :
  • Pixabay/Owlstalk

VIVA.co.id – Sebuah aksi berani dipertontonkan seorang pria bernama Josh Neille di perairan Australia Utara. Bersama teman-temannya, ia berlayar ke tengah laut untuk mencari ikan hiu.

Niat Menyelam, Pria Ini Justru Dikepung dan Disosor Ikan Hiu di Tengah Lautan

Dilansir dari Mirror, Sabtu 6 Mei 2017, Josh sangat gembira ketika melihat ada seekor ikan hiu melintas di dekat kapal yang mereka tumpangi. Dengan bermodalkan seutas tali, Josh terjun ke air untuk menangkap ikan tersebut.

Aksi itu ia lakukan untuk membuktikan bahwa ia dapat menangkap ikan sepanjang 2,7 meter itu dengan teknik yang sama seperti koboi menangkap sapi atau kuda.

Geger Penemuan Spesies Baru Ikan Hiu, Memiliki Gigi Menyerupai Manusia

Sayangnya, hal itu tidak semudah yang ia duga. Beberapa kali tangannya gagal menangkap ekor dan melingkarkan tali ke ikan tersebut.

Merasa terancam, ikan hiu itu kemudian berusaha berontak dan membalikkan badan. Dalam sekejap, gigi runcing ikan karnivora itu menancap di paha Josh.

Ilmuwan Teliti Ikan Hiu yang Konsumsi Kokain, Hasilnya Mengejutkan

Tidak menyangka mendapat perlawanan, Josh kemudian buru-buru naik ke atas geladak untuk menyelamatkan diri. Pada paha sebelah kanannya terihat luka yang cukup dalam.

Usai membalut luka, Josh kemudian mencoba menangkap ikan itu lagi. Namun, kini dengan bantuan alat dan teman-temannya.

Ilustrasi hiu putih.

Viral Penampakan Bagian Dalam Tubuh Ikan Hiu Usai Menelan Kamera

Meski hanya bertahan beberapa saat di dalam tubuh hiu kamera itu akhirnya dibuang begitu saja dari mulut predator ganas. Hiu itu pun menyadari kamera bukanlah santapannya

img_title
VIVA.co.id
12 September 2023