TUTUP
TUTUP
DUNIA

Kisah Pilu Remaja 17 Tahun Diperdaya Jadi Budak Seks

Ia mengaku ditawarkan untuk bekerja sebagai tenaga kebersihan.
Kisah Pilu Remaja 17 Tahun Diperdaya Jadi Budak Seks
Ilustrasi/Kekerasan terhadap anak (www.onvsoff.com)

VIVA.co.id – Seorang remaja asa Nugini, Afrika Barat berhasil melarikan diri dari rumah majikannya, seorang warga Australia. Kepada polisi, ia mengaku dijadikan budak seks oleh sang majikan.

Diberitakan oleh BBC, 19 Mei 2017, remaja berusia 17 tahun itu dibawa ke Sydney pada awal April oleh seorang pria yang menawarkannya untuk bekerja sebagai tenaga kebersihan. Petugas dari kepolisian New South Wales mengatakan, remaja perempuan itu mengaku dibawa ke sebuah rumah dan mengalami kekerasan seksual yang dilakukan oleh sejumlah pria, hingga akhirnya ia berhasil melarikan diri dari rumah itu pada 27 April.

Remaja itu bercerita kepada polisi dia berhasil kabur dari rumah yang ia tak bisa menceritakan di mana lokasinya. Ia mengaku dijemput oleh seorang perempuan yang kemudian membawanya ke sebuah rumah singgah. Ia juga sudah dibawa ke rumah sakit untuk perawatan.

Kepada polisi ia mengatakan, bertemu dengan seorang pria pada bulan Januari di Nugini dan ia ditawarkan pekerjaan. Pasangan ini lalu berangkat ke Australia lewat Paris, selama beberapa hari di bulan April.

Polisi bagian perdagangan manusia dan kejahatan seksual mengatakan akan segera melakukan investigasi kasus ini. Mereka akan mencari pria yang menyerang remaja tersebut, juga mencari perempuan yang telah memberinya pertolongan. (adi)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP