Mengapa Roti Berjamur Ditawarkan dengan Harga 380 Juta

Roti berjamur/Ilustrasi.
Sumber :
  • Pixabay/Meditations

VIVA.co.id – Jika menemukan roti berjamur, kebanyakan orang cenderung memilih untuk tidak memakannya dan membuangnya di tong sampah. Tetapi, seorang pengguna eBay dengan nama akun reckoner-yorke, justru menjual mahal sebuah sandwich tuna berjamur.

Bahaya Konsumsi Roti Berjamur Serta Cara Mengatasinya Jika Tak Sengaja Dikonsumsi

Tentu, bukan tanpa alasan dia menjual sandwich itu. Dia menjualnya, karena jamur yang tumbuh di sandwichnya menyerupai Mickey Mouse. Dia juga mengaku bahwa jamur tersebut tumbuh secara alami dan dibekukan untuk dilestarikan.

Tapi yang juga menarik, bahkan mengharukan, dia mengatakan bahwa setengah dari hasil penjualan akan dikirim ke Rumah Sakit Anak St. Jude.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Reckoner-yorke yang memiliki nama asli William, mengatakan sandwich itu berasal dari rekan kerjanya di kantornya di Pennsylvania. "Sandwich ini sebenarnya ada di freezer kantor kami dan sebagai lelucon kami mencantumkannya di eBay," kata William kepada HuffPost melalui sebuah pesan melalui eBay.

William menegaskan bahwa 50 persen dari penjualan tersebut akan digunakan untuk sumbangan ke St. Jude. Dan, bagi yang curiga bahwa ini adalah penipuan ebay telah memverifikasinya.  

Gerhana Matahari Bisa 'Mengocok' Emosi Manusia sampai Mewek

Sandwich mouldy ini dijual seharga US$30 ribu, atau sekira Rp380 juta. Dan, US$15 ribu, di antaranya akan diberikan untuk rumah sakit anak-anak yang merawat anak-anak dengan penyakit khusus tanpa biaya. (asp)

Roti berjamur.

Jangan Sembarangan Makan Roti Berjamur, Ini 3 Bahayanya Bagi Tubuh

Ketika sudah berumur 2 atau 3 hari, biasanya di bagian roti akan muncul jamur-jamur kecil yang lama kelamaan akan menyebar.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2023