Gagal Bunuh Diri Gara-gara Sungainya Dangkal

Sebuah sungai di China.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id – Patah hati bisa membuat seseorang melakukan tindakan yang tidak wajar. Saking sedihnya, beberapa bahkan nekat berusaha mengakhiri hidup.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

Hal itu yang terjadi pada seorang pria di Kota Shandong, Tiongkok. Dilansir dari Shanghaiist, Minggu 21 Mei 2017, pria yang tidak disebutkan namanya itu diketahui baru saja diputuskan oleh kekasihnya.

Untuk mengatasi kesedihannya, ia menenggak minuman keras dalam jumlah yang banyak. Ternyata, hal itu juga tidak dapat menghapus semua rasa sakit hati dalam dirinya.

Areum Eks T-ARA Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Saat melintas di sebuah jembatan, ia melihat plang bertulisan ‘Hati-Hati, Air Sungai Dalam’. Tanpa pikir panjang, ia lantas berusaha mengakhiri hidupnya dengan cara melompat ke dalam sungai.

Ternyata, plang tersebut dipasang hanya sekadar untuk menakut-nakuti warga. Kedalaman air sungai hanya sebatas dada orang dewasa. Pria tersebut pun kaget dan langsung tersadar.

Terpopuler: Fakta Baru Sekeluarga Lompat dari Apartemen, Ridwan Kamil Bimbang antara Jabar atau DKI

Beberapa warga yang melintas kemudian menghubungi polisi, yang datang tidak lama kemudian untuk menyelamatkan pria tersebut. (ren)

Areum mantan member T-ara

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Kabar baik datang, Areum eks T-ARA dikabarkan telah sadar kembali setelah kejadian yang menghebohkan publik dan melakukan percobaan bunuh diri beberapa hari lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024