Usia Tinggal Hitungan Hari, Mempelai Pria Nikahi Kekasih

Pasangan yang menikah dengan sponsor orang tak dikenal
Sumber :
  • Independent.co.uk

VIVA.co.id – Pasangan di Inggris akhirnya menikah pada masa kritis mempelai pria yang berada di Rumah Rochdale, rumah layanan khusus bagi yang penderita penyakit parah. Pernikahan itu dilangsungkan atas donasi dari orang tak dikenal setelah mempelai pria divonis tinggal memiliki waktu hidup beberapa hari.

Range Rover EV Siap Meluncur, Fitur Berlimpah untuk Semua Medan Jalan

Dikutip dari laman The Independent, Tracy Brooks dan Ray Kershaw awalnya berniat menikah di Tenerife. Namun rencana itu batal setelah Kershaw didiagnosis menderita kanker usus.

Sempat disebutkan bahwa pernikahan akan dilangsungkan pada tanggal 2 Juni mendatang. Namun dengan kondisi Kershaw yang memburuk, pernikahan di rumah sakit tersebut segera direalisasikan di Rochdale, Inggris.

5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

Karen Haycox yang menjadi panitia acara pernikahan mengatakan berterimakasih karena banyak orang yang peduli dan memberikan berbagai kado pernikahan mulai dari bunga, gaun, make up hingga kue resepsi. Gerakan itu juga sempat digagas di media sosial.

"Terima kasih untuk semua pemberian baik dari Rumah Rochdale dan semua donatur dan orang yang membantu pernikahan Tracy dan Ray," kata Karen.

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

"Sungguh menakjubkan melihat masih ada hati yang tergerak, penuh kasih dan kebaikan di dunia ini," lanjutnya.

Dia mengatakan, Ray Kershaw memang sudah lama merindukan melihat kekasihnya berbalut gaun pengantin yang indah. Pada saat pernikahan mereka, Ray tetap berada di tempat tidur dan Tracy menggunakan gaun pengantin putih di sampingnya. Teman-teman, kerabat, fotografer dan para staf Rumah Rochdale juga turut hadir menyaksikan janji suci keduanya pada Sabtu, 20 Mei 2017.

Anthony Sinisuka Ginting melawan Viktor Axelsen di Thomas Cup

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Thomas Cup dan Uber Cup merupakan salah satu kompetisi bulutangkis bergengsi di dunia dengan menggunakan sistem beregu putra dan putri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024