Ada Tiga WNI di Konser Ariana Grande yang Dibom

Menteri Luar Negeri, Retno Lestari Priansari Marsudi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id – Menteri Luar Negeri Retno Marsudi mengaku, saat konser Ariana Grande di Manchester, Inggris yang berujung aksi bom, ada tiga orang warga Indonesia yang hadir.

6 Artis Hollywood yang Tersandung Kasus Sepanjang Tahun 2023

Walau hadir, Menlu Retno mengatakan kalau ketiganya selamat dalam insiden tersebut. "Terdapat informasi dari wakil Ketua PPI Manchester bahwa ada tiga orang WNI yang ikut menonton konser tersebut, satu mahasiswa S2 dan dua mahasiswa S1. Tetapi ketiganya sudah kembali dengan selamat," ujar Retno, di Istana Bogor, Selasa 23 Mei 2017.

Informasi yang diperoleh pemerintah Indonesia, korban tewas mencapai 22 orang. Sementara 59 mengalami luka. Menlu Retno juga menyampaikan belasungkawa pemerintah Indonesia, atas peristiwa tersebut. Pemerintah Indonesia, tidak mentolerir aksi-aksi seperti itu. Pemerintah mengutuk aksi bom tersebut.

2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Ajukan Gugatan Cerai

"Tentu saja Indonesia mengutuk serangan yang baru saja terjadi. KBRI London menugaskan satu orang diplomat fungsi kekonsuleran ke Manchester untuk mendapatkan informasi langsung terkait korban," kata Retno.

Namun untuk memastikan keberadaan WNI yang jadi korban, pemerintah melalui KBRI London tetap mencari informasi. "Kita juga mulai melakukan kontak dengan rumah sakit-sakit sekitar Manchester," ujarnya.

Ini Alasan Ariana Grande Berhenti Lakukan Botox dan Filler Bibir
Ariana Grande dan Dalton Gomez.

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Ariana Grande harus membayar tunjangan senilai Rp 19 miliar kepada Dalton Gomez. Hal ini dikarenakan adanya perjanjian pranikah yang mereka sepakati sebelum menikah.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024