Polisi Tangkap Pria 23 Tahun Terkait Bom Konser Ariana

Pria yang mengaku pelaku bom di Konser Ariana Grande.
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Kepolisian Inggris menangkap seorang pria berusia 23 tahun yang diduga memiliki kaitan dengan aksi bom bunuh diri yang terjadi menjelang berakhirnya konser Ariana Grande. Ledakan bom itu terjadi di Manchester Arena, dan menewaskan 22 orang.

6 Artis Hollywood yang Tersandung Kasus Sepanjang Tahun 2023

"Dengan duka mendalam atas terjadinya insiden di Manchester Arena, kami menginformasikan penangkapan seorang pria berusia 23 tahun di sebelah selatan Manchester," ujar polisi dari Greater Manchester seperti diberitakan oleh Reuters, Selasa 23 Mei 2017.

Konser Ariana Grande di Manchester Arena menjelang selesai ketika sebuah ledakan besar terdengar. Sebagian besar pengunjung yang masih berada di dalam ruang konser berhamburan dalam kondisi panik dan ketakutan. Suara ledakan berasal dari pintu keluar, namun belum bisa dipastikan apakah pelaku berada di dalam atau luar area pertunjukan.

2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Ajukan Gugatan Cerai

Akibat ledakan itu, 22 orang meninggal, termasuk anak-anak. Korban luka-luka mencapai 50 orang. Beberapa jam setelah kejadian, seorang pria dengan wajah tertutup dan bendera ISIS di belakangnya mengaku serangan itu dilakukan oleh ISIS dan ISIS bertanggung jawab atas serangan itu.

"Atas nama Allah, ini baru awal dari serangan yang akan kami lakukan, yaitu negara Islam dan ini akan terus berlanjut. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar," ujar pria itu, Selasa, 23 Mei 2017.

Ini Alasan Ariana Grande Berhenti Lakukan Botox dan Filler Bibir
Ariana Grande dan Dalton Gomez.

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Ariana Grande harus membayar tunjangan senilai Rp 19 miliar kepada Dalton Gomez. Hal ini dikarenakan adanya perjanjian pranikah yang mereka sepakati sebelum menikah.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024