Ahli Baca Kepribadian Melania Trump, Hasilnya Mengejutkan

Melania Trump Kunjungi Sekolah Arab
Sumber :
  • REUTERS/Hamad I Mohammed

VIVA.co.id – Catatan yang ditinggalkan Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump di sebuah rumah sakit anak di Italia pada Rabu kemarin, dibaca oleh para ahli. Mereka lalu menganalisis pribadi dan karakter Melania dari tulisan dan tanda tangan istri ketiga Donald Trump tersebut.

Donald Trump Ditangkap, Sang Istri Melania Malah 'Hilang'

Dilansir dari laman independent.co.uk, ahli tulisan atau grafolog asal New York, Sheila Kurtz menilai tulisan tangan Melania yang disebutkannya dengan huruf-huruf tegas meski ada yang bergelombang, memiliki makna dan mencerminkan pribadi Melania.

Mantan model itu dinilai memiliki pribadi yang kuat dan gigih mendapatkan apa yang dia inginkan.

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

"Dia orang yang akan bersikukuh dengan apa yang dia perlukan," kata Kurtz yang sebelumnya juga pernah memaknai tulisan tangan Donald Trump itu.

Dalam kunjungannya ke rumah sakit anak di Bambin Gesu, Italia, Melania sempat meninggalkan pesan dengan spidol merah.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

"Great visiting you! Stay strong& positive! Much love, Melania Trump," demikian dituliskannya dengan tambahan gambar kuntum kembang dan tanda love.

Ahli berpendapat, tulisan itu menunjukkan pribadi Melania yang tegar dan tak gampang menyerah termasuk soal mengejar hal yang materiil dan nonmateriil.

Dia juga diprediksi adalah pendengar yang baik, setia dan bisa mengendalikan diri. Karakter positif itu dinilai masih dimiliki Melania sekali pun dia mau tak mau terseret dalam pemberitaan kontroversi soal sikap dan kebijakan Trump selama ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya