Unggah Foto Nenek Telanjang, Model Playboy Divonis Hukum

Model Playboy Dani Mathers
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Model majalah pria dewasa Playboy, Dani Mathers harus menjalani hukuman tahanan percobaan tiga tahun sebagaimana diputuskan oleh Pengadilan Los Angeles, Amerika Serikat. Wajah Playboy 2015 itu dijatuhi hukuman, karena menjepret seorang nenek yang sedang bugil di kamar ganti di sebuah gym, atau tempat olahraga yang disambanginya.

Tolak Majalah Playboy Demi Piala Dunia Wanita, tapi Malah Gagal

Selama menjalani hukuman percobaan, Dani harus melakukan kerja sosial antara lain menghapus grafiti liar yang ada di kota tersebut. Model Playboy tersebut, namun tetap mengaku tak bersalah, meskipun dia menerima hukumannya.

Dani melanjutkan, foto yang diambilnya, bahkan terlalu jauh untuk menunjukkan jelas si nenek sedang telanjang di ruang ganti. Namun, hakim tetap menghukumnya. Jaksa sebelumnya mendakwa Dani akibat mengambil foto dan menyebarkan tanpa izin dan melakukan tindakan melecehkan tubuh orang lain.

Sebelum Menteri Prancis, Ini 10 Sosok yang Kontroversi jadi Cover Majalah Playboy

Terkait kasus itu diketahui bahwa Dani mengambil swafoto, sengaja dengan latar tubuh seorang perempuan berusia 71 tahun di belakangnya yang sedang berganti baju. Dengan tersenyum nakal dan menempelkan tangan di mulut, dia mengunggah dan menyebarkan melalui Snapchat.

"Kalau saya tidak mampu menyaksikan ini, maka kalian juga pasti tak mampu," kata dia di Snapchat seperti dilansir mirror.co.uk.

Punya Body Seksi, Mantan ART Raup Cuan Jadi Model Majalah Playboy

Aksi posting-an Dani di media sosial itu lantas menjadi sorotan. Dia juga sempat dikecam para netizen, karena terkesan menghina tubuh orang lain. (asp)

Xenia Florence Gabriela Sophie Iris, Princess if Saxony, Jerman

Topless! Ini Bangsawan Dunia Pertama yang Berani Pose Telanjang Dada di Majalah Playboy

Xenia Florence Gabriela Sophie Iris, Princess of Saxony, Jerman telah membuat sejarah dengan menjadi anggota aristokrasi pertama yang berpose untuk majalah dewasa Playboy

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024