Perdana Menteri Kanada: Ramadan Mubarak Umat Muslim

PM Kanada Justin Trudeau
Sumber :
  • REUTERS/Morris Mac Matzen

VIVA.co.id – Hari ini, Sabtu 27 Mei 2017, umat Muslim di seluruh dunia menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan. Sejumlah tokoh dunia juga ikut menyambut bulan suci umat Muslim ini dengan mengucapkan selama menjalankan ibadah puasa bagi umat Muslim. Salah satunya adalah Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau.

Foto Ciuman Melania Trump dan Justin Trudeau Hebohkan Dunia

Ia mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah video yang diunggah dalam akun Twitter miliknya. "Assalamualaikum, minggu ini, umat Islam di Kanada dan seluruh dunia akan menandai dimulainya bulan Ramadan," ujarnya seperti dilansir dari Newswire.ca.

Ia pun mengungkapkan, di bulan suci ini, umat Muslim akan berkumpul bersama keluarga dan teman, serta salat dan berdoa di masjid.

Menata Hati Sambut Bulan Suci

Perdana Menteri muda ini menambahkan bahwa Ramadan ini momen sebagai pengingat untuk bersyukur, saling tolong menolong, dan saling menghargai satu sama lainnya. 

"Orang-orang Muslim di Kanada membantu Kanada menjadi kuat , beragam dan inklusif. Atas nama keluarga, Sophie dan saya menyampaikan harapan terbaik kepada komunitas Muslim di Kanada dan seluruh dunia. Ramadan Mubarak," ujarnya.

Heboh PM Kanada Pakai Kaus Kaki Bebek Warna-warni di WEF
Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau bersama sang istri

Istri Tunggu Tes Corona, PM Kanada Kurung Diri di Rumah

Istrinya terserang flu dan demam.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2020