Bebas dari Penjara Indonesia, Ratu Ganja Tiba di Australia

Kartu pembebasan bersyarat Corby.
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Ratu Ganja asal Australia, Schapelle Corby, akhirnya mendarat mulus di Bandara Internasional Brisbane, Australia, Minggu pagi, 28 Mei pukul 05.40 waktu setempat.

Ratu Ganja Pulang Kampung, Keluarga Siapkan Vodka

Anggota keluarga Corby telah menunggu di bandara menyiapkan pesta kedatangannya. Corby dan saudara perempuannya, Mercedes, dikawal ketat ketika keluar dari pesawat dan masuk dalam sebuah konvoi mobil yang menunggu yang terdiri dari sembilan mobil van hitam.

Mereka kemudian langsung bergerak menghindari kejaran media massa yang sudah menunggu. Mengutip situs Couriermail.com.au, Minggu, 28 Mei 2017, Corby sedang dalam penerbangan dari Bali menggunakan maskapai penerbangan milik Lion Air Group, Malindo, ke Brisbane.

Video Heboh Ratu Ganja Australia Saat Bebas

Corby duduk di kelas bisnis dengan nomor kursi 1A. Konvoi tersebut, disertai dengan kehadiran keamanan yang signifikan, meninggalkan bandara dan menuju ke selatan di sepanjang Brisbane's Gateway Motorway.

Saat itulah terjadi perubahan gaya Hollywood, di mana konvoi tiba-tiba membelah arah yang berbeda. Satu bagian menuju hotel Sofitel kelas atas di CBD Brisbane, tempat Corby dibawa dari ruang bawah tanah ke sebuah suite.

Foto Terakhir Corby di Bali Jelang Terbang ke Australia

Schapelle Corby di pesawat.

Corby di dalam pesawat Malindo (Instagram).

Konvoi kedua melanjutkan ke arah selatan, berhenti di sebuah pusat layanan pinggir jalan di samping restoran cepat saji KFC, sementara yang ketiga dibawa ke jalan tol.

Mercedes menuju rumah ibunya dan tiba jam 07.30 pagi waktu setempat tanpa saudara perempuannya, Corby. Anggota keluarga dan teman-teman Corby tiba menyusul sepanjang hari, namun Corby belum juga muncul.

Schapele Corby

Corby (kiri) bersama saudaranya, Mercedes (Instagram).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya