Ratu Ganja Pulang Kampung, Keluarga Siapkan Vodka

Schapelle Leigh Corby.
Sumber :
  • REUTERS/Murdani Usman

VIVA.co.id – Dalam menyambut kepulangan Schapelle Corby ke Australia, keluarga dan temannya menyiapkan pesta penyambutan, salah satunya, menyediakan sebotol Belvedere Vodka enam liter seharga US$600 (Rp7,8 juta).

Bebas dari Penjara Indonesia, Ratu Ganja Tiba di Australia

Corby belum terlihat sejak mendarat di Bandara Internasional Brisbane, Minggu pagi, 28 Mei waktu setempat. Namun, seorang wanita yang hanya dikenal sebagai 'Bibi Jen' tidak dapat menahan kegembiraannya saat tiba di rumah Rosleigh Rose di selatan Brisbane.

"Sangat senang. Yay! Dia (Corby) sudah pulang ke Australia", katanya, sembari keluar dari kursi belakang sebuah mobil SUV abu-abu, seperti dikutip situs Dailymail, Minggu, 28 Mei 2017.

Video Heboh Ratu Ganja Australia Saat Bebas

Ia lalu melambaikan pita kuning yang diikat ke sebatang pohon di bagian depan rumah - simbol gerakan 'Free Schapelle', sembari memegangi sebotol Belvedere Vodka.

Akan tetapi, Bibi Jen mengaku bila dirinya 'tidak tahu' apakah rumah ibu Corby menjadi tuan rumah pesta besar yang rencananya digelar pada Minggu siang.

Foto Terakhir Corby di Bali Jelang Terbang ke Australia

Kakak perempuan Corby, Mercedes lebih dahulu tiba di kediamannya ibunya yang turun dari salah satu mobil SUV hitam. Kemudian, sebuah mobil berisi teman dan keluarga lainnya menyusul.

Diantara mereka terlihat seorang pria mengenakan topeng Halloween untuk menyambut kedatangan Mercedes dan sanak keluarga serta teman untuk masuk ke dalam rumah.

Setelah berkumpul di dalam rumah, Mercedes dan lainnya menghabiskan waktu memainkan ponsel mereka untuk memfilmkan kedatangan media massa yang telah menunggu maupun datang di rumah keluarga Corby.

Kendati demikian, Corby dan ibunya Rose belum terlihat, tetapi diyakini sudah berada di dalam rumah. Tiga tahun yang lalu, ketika Corby diberi pembebasan bersyarat, Rose langsung merayakannya dengan sampanye di balkon rumah Loganlea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya