Sering Foto Seksi, Perawat Dipaksa 'Resign' oleh Rumah Sakit

Perawat seksi Chatsri.
Sumber :
  • Viral4real

VIVA.co.id – Chatsri, berusia 26 tahun, merupakan seorang perawat yang terkenal berparas cantik di rumah sakit tempatnya bekerja, di Isan, Thailand. Namun belakangan dia dipaksa untuk mengundurkan diri setelah foto-foto seksinya dengan seragam perawat beredar luas di jagat maya.

Kronologi Aksi Cabul Oknum Dokter National Hospital

Warganet di Thailand mempergunjingkan perangai Chatsri, karena seragam yang dipakainya kelewat seksi untuk ukuran seorang perawat. Foto-foto itu menjadi viral setelah gambar Chatsri diunggah ke dinding halaman Asosiasi Perawat Thailand. Demikian seperti dilansir Viral4real, Minggu, 28 Mei 2017.

Warganet ramai mengomentari, dengan penampilan dan tubuhnya yang begitu diumbar, Chatsri seharusnya tidak mengenakan seragamnya dengan cara yang begitu seksi. Meski ada sejumlah foto perawat lain yang ditemukan berpakaian dengan cara yang sama, warganet mengklaim bahwa rok yang digunakan Chatsri lebih pendek, dan itu adalah 'aib' untuk profesinya.

Ada Kasus Pelecehan Seksual Lain di National Hospital

Gelombang penolakan akhirnya meluas, hingga 'meledak' dan dibahas banyak orang. Kasus ini kemudian sampai ke manajemen rumah sakit yang kemudian memaksa Chatsri untuk berhenti dari pekerjaannya.

Chatsri sejak saat itu telah mengajukan permintaan maaf kepada publik. "Saya menjelaskan ke dewan direksi di rumah sakit, namun saya menghargai citra rumah sakit. Saya mengerti mereka dan saya tidak menginginkan masalah ini menjadi besar. Jadi saya mengambil tanggung jawab dengan mengundurkan diri. Saya ingin meminta maaf kepada Dewan Perawat dan Kebidanan Thailand serta rumah sakit," kata Chatsri.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu

"Saya tidak ingin masyarakat menilai semua perawat buruk. Saya tidak ingin masalah itu terjadi dan saya bertanggung jawab. Saya perlu memperbaiki diri," tambahnya. (ase)

Uber XL

Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta

Kenny Bachman sedang kongko dengan kawan-kawan saat mau pulang.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2018