Ulah Donald Trump Dorong PM Montenegro Jadi Sorotan

Presiden AS Donald Trump
Sumber :
  • White House

VIVA.co.id – Lagi-lagi Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, membuat ulah. Kelakuannya saat menghadiri KTT negara-negara G-7 di Sisilia, Italia, beberapa waktu lalu menjadi viral dan perbincangan netizen.

Donald Trump Olok-olok Biden: Serangan Iran ke Israel Tak Akan Terjadi Jika Saya Presiden

Dilansir The Sydney Morning Herald dan sejumlah media arus utama di Amerika Serikat, Trump tertangkap kamera mendorong dengan kasar Perdana Menteri atau PM Montenegro yang sempat berjalan di depannya. 

Diduga, Trump merasa tak senang karena dia seharusnya berada di depan. Kejadian itu direkam saat para pemimpin negara akan maju untuk sesi foto di KTT.

Sosok Ratu Judi Dunia yang Ternyata dari Israel, Miliki Harta Ratusan Triliun

Trump yang mendorong si Perdana Menteri dan lalu maju ke depan merasa tak risih serta tetap mengangkat kepala dengan tinggi. Sikap itu sempat menyentak sejumlah koleganya, meski hanya sekian detik, akhirnya mereka tampak saling tersenyum.

Kelakuan Trump kemudian viral dan jadi perbincangan di media sosial. Gaya Presiden AS yang angkuh itu memang tak sekali dua kali terekam kamera, baik saat berada di negaranya maupun ketika berkunjung ke negara-negara lain. Lihat videonya di sini
 

Donald Trump Unggah Video Kampanye Jelekkan Joe Biden Secara Blak-blakan, Tim Kampanye Murka
Donald Trump sata menjalani sidang suap

Donald Trump Ketiduran saat Jalani Sidang Kasus Suap

Mantan presiden Amerika Serikat Donald Trump dikabarkan ketiduran saat menghadapi persidangan pertamanya tentang kasus suap yang ia jalani di pengadilan New York. Ini ada

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024