Kisah Pasangan Kontroversi di AS, Guru Nikahi Murid SD-nya

Ilustrasi pasangan di Eropa
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA.co.id – Kisah pasangan suami istri Mary Kay Fualaau dan Vili Fualaau menjadi kisah yang menarik perhatian publik di Amerika Serikat. Setelah 12 tahun pernikahan akhirnya keduanya memutuskan akan berpisah.

Amerika Serikat Sita 13 Ton Rambut Impor dari Xinjiang

Yang tak biasa, Mary Kay dan suaminya Vili memiliki rentang usia hingga 22 tahun. Mary mengenal Vili saat pria itu menjadi muridnya. Keduanya menjalin kasih sejak Vili berusia 13 tahun sementara Mary Kay sudah berusia 34 tahun dan pada saat itu telah menikah.

Mary Kay pada saat itu sempat ditahan atas tuduhan paedofil dan menjalin asmara dengan anak di bawah umur. Namun dia diketahui sudah melahirkan anak dari Vili sebelum dia dituntut secara hukum.

Update Corona di Dunia: 10,1 Juta Orang Terpapar, 502.998 Meninggal

Pada tahun 2005, Mary Kay dibebaskan dan mereka akhirnya menikah pada tahun yang sama di Woodinville sebagaimana dilansir CNN Amerika Serikat, Rabu 31 Mei 2017.

Meski keduanya  belum berkomentar soal berkas cerai sudah masuk ke pengadilan. Pengacara Vili juga belum mengeluarkan pernyataan namun diketahui bahwa Vili sudah meneken berkas cerainya.

Amerika Serikat Batasi Visa bagi Pejabat China

Dia juga meminta agar pengadilan bisa membagi dengan adil terkait harta dan properti yang mereka miliki selama ini. (adi)

Ilustrasi pistol.

Anak 8 Tahun Tewas Akibat Penembakan di Mal Alabama AS

Tiga orang lainnya terluka dalam penembakan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2020