Organ Intim Pria Ini Terjepit Kunci Pas Selama 17 Jam

Kunci pas yang bisa dipatahkan setelah menjepit penis pria China selama 17 jam.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id –  Seorang pria asal Zhejiang, China, datang ke rumah sakit. Dengan kesakitan, ia melaporkan penisnya yang terjepit kunci pas.

Ratusan Juta Warga China Tetap Liburan di Tengah Pandemi COVID-19

Pria berusia 37 tahun itu datang dengan kondisi penis yang sudah membiru. Ia mengaku sudah terjepit selama 15 jam. Pihak rumah sakit di kota Linhai itu lalu mengambil keputusan untuk melakukan operasi. Pihak administrasi lalu menghubungi keluarga korban untuk meminta persetujuan.

Sejumlah keluarga yang dihubungi menyatakan persetujuannya. Mereka berjanji akan datang ke rumah sakit untuk membubuhkan tanda tangan. Namun ternyata tak ada satu pun yang datang sehingga dokter tak berani melakukan operasi.

Ditolak Negaranya, 208 WN China Tertahan di Bandara Soetta

Berikutnya, seperti diberitakan oleh Shanghaiist, 7 Juni 2017, pihak rumah sakit menghubungi pemadam kebakaran. Mereka berharap tim pemadam kebakaran bisa membebaskan penderitaan pria tersebut. Namun, pihak pemadam kebakaran juga tak berdaya membebaskan alat kelamin pria itu dari jepitan kunci pas.

Beruntung, salah seorang dokter berinisiatif memanggil dokter gigi. Ia mengaku baru dua hari lalu datang ke sebuah seminar, dan salah seorang dentist yang hadir sempat berbagi cerita soal menyelamatkan penis dari jepitan benda-benda aneh.

Virus Corona: Jutaan Warga China Pindahkan Aktivitas ke Dunia Maya

Akhirnya, setelah melalui proses operasi selama 30 menit, para dentist berhasil memotong cincin di kunci pas dan membebaskan lambang kejantanan pria tersebut dari penderitaan. Total, organ intim pria tersebut terjepit selama 17 jam.

Kasus organ intim terjepit benda-benda aneh bukan kasus baru. Tahun lalu, tim pemadam kebakaran China berhasil membebaskan seorang pria dari jepitan baja, ada juga yang dibebaskan dari cincin, dan kasus lain adalah membebaskan buah zakar dari jepitan dua magnet.

Penerapan protokol kesehatan COVID-19 di Bandara Soekarno Hatta.

Tiba di Bandara Soetta, 153 Warga China Langsung Dikarantina

Ratusan warga China ini begitu sampai di bandara langsung diperiksa dan dikarantina. Menghindari adanya penularan virus corona.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2021