Stasiun TV Al Jazeera Dapat Serangan Siber Skala Besar

Laman Aljazeera versi bahasa Arab
Sumber :
  • Aljazeera.net

VIVA.co.id – Jaringan televisi satelit Pan-Arab yang berbasis di Qatar, Al Jazeera, mengaku sedang memerangi serangan siber skala besar yang melanda mereka.

Keluarga Jurnalis Senior Wael Al Dahdouh Kembali Dibunuh Israel, Terbaru Hamzah Putra Tercintanya

"Seluruh jaringan media Al Jazeera saat ini berada dalam serangan. Seluruh sistem, website dan media sosial," ujar mereka dalam pernyataannya di Twitter seperti diberitakan oleh Reuters, 9 Juni 2017.

Namun pihak Al Jazeera mengaku sedang berupaya  memerangi serangan itu. "Ada upaya yang dilakukan pada keamanan siber Al Jazeera namun kami berhasil memerangi mereka dan saat ini semua entitas kami beroperasi," kata seorang karyawan senior yang enggan disebutkan namanya.

Ini Deretan Jurnalis Al Jazeera yang Meninggal di Tengah Perang

Al Jazeera adalah salah satu media unggulan Qatar yang memiliki jaringan besar. Media ini termasuk yang diblokir oleh Arab Saudi dan sekutunya karena dianggap membahayakan stabilitas wilayah tersebut karena mendukung terorisme. (ren)

Wael Al Dahdouh

Firasat Kematian Putra Jurnalis Wael Al Dahdouh, Hamzah Sebelum Tewas Dibunuh Israel: Ayah itu Sabar

Hamzah anak jurnalis Wael Al Dahdouh dikabarkan telah meninggal dunia bersama rekan jurnalisnya akibat serangan udara dari Israel. Ada pesan menyentuh darinya untuk ayah.

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2024