TUTUP
TUTUP
DUNIA

Menolak Dinikahi karena Mempelai Pria Pecandu Tembakau

Perempuan India ini tegas menolak meski didatangi polisi.
Menolak Dinikahi karena Mempelai Pria Pecandu Tembakau
Ilustrasi pernikahan India (pramod83.wordpress.com)

VIVA.co.id – Seorang perempuan India membatalkan pernikahan hanya beberapa menit menjelang acara sakral itu. Ia menolak menikah setelah melihat mempelai pria mengunyah tembakau.

Pengantin pria yang berasal dari wilayah Dalan Chapara di Provinsi Uttar Pradesh mendatangi Desa Lalganj, di mana mempelai wanita tinggal dan resepsi pernikahan digelar.

Saat mempelai pria memasuki lokasi pernikahan, mempelai perempuan memergokinya sedang mengunyah "gutka," sejenis tembakau. Saat itu juga mempelai perempuan memutuskan untuk membatalkan pernikahan.

Diberitakan oleh Hindustan Times, Rabu 14 Juni 2017, seluruh teman dan keluarganya berusaha membujuk agar ia berubah pikiran, namun pengantin perempuan tersebut terus menolak.

Merasa kesal, keluarga mempelai pria lalu melaporkan mempelai perempuan ke kantor polisi Dokati dan mengajukan komplain terhadap perempuan tersebut. Kepada Vijay Singh, Kepala Polisi Dokati yang menemuinya, perempuan tersebut dengan tegas mengatakan ia tak bersedia menikah dengan laki-laki pecandu tembakau.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP