Digigit Ular Berbisa, Suami Gigit Istri agar Mati Bersama

Ular berbisa
Sumber :
  • Wikipedia Common

VIVA.co.id –  Seorang pria India digigit ular beracun. Saat kematian mendekat, ia minta izin menggigit sang istri agar bisa mati bersama. Istrinya menyetujui permintaan itu.

Pria Temukan Ular Berbisa di Dalam Sepatunya: Hampir Saja Mati!

Shankar Rai, pria India yang tinggal di Desa Birsingpur di Samastipur, negara bagian Bihar digigit oleh seekor ular beracun saat ia tidur pada Sabtu malam. Saat terbangun, ia sadar ajalnya akan segera tiba.

Shankar Rai menjadi begitu emosional, dan menatap Amiri, istrinya. Ia mengatakan pada Amiri, betapa ia sangat mencintai perempuan itu lebih dari apa pun dan berharap bisa meninggal di sisi Amiri. Sebelum nyawanya meregang, ia menggigit pergelangan tangan Amiri. Perempuan itu mengizinkan, dan membiarkan suaminya melakukan hal tersebut.

Modal Alat Dapur, Wanita Ini Selamatkan Kucing dari Lilitan Ular Besar

Setelah itu keduanya tak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit. Dokter berhasil menyelamatkan Amiri. Namun Shankur Rai tewas. "Perempuan itu berhasil kami selamatkan. Dia aman saat ini," ujar Dr.Jaykant yang merawat Amiri, seperti dikutip dari Sputnik News, 15 Juni 2017.

Ketika diwawancara oleh India Today, Amiri dengan lugu mengatakan ia mengizinkan suaminya melakukan itu karena sang suami mengaku sangat mencintainya dan ingin mereka mati bersama. "Setelah itu ia mengambil tangan saya dan menggigitnya," tutur Amiri.

10 Ular Paling Berbisa di Dunia, Sekali Gigit Nyawa Langsung Minggat

Menurut Society on Toxicology, India berada di urutan pertama dalam hal kematian akibat digigit ular. Setiap tahun, sekitar 15.000 warga India tewas akibat digigit ular. Di wilayah tempat tinggal Shankar Rai dan Amiri, dan wilayah pedalaman lainnya, kematian akibat gigitan ular kobra atau vipar adalah hal yang biasa. (ase)

Ilustrasi ular piton.

Ular Berbahaya Ditemukan dalam Tas Anak, Pawang: Ini Sangat Bahaya

Seorang ahli pawang ular di Australia belum lama ini dipanggil ke rumah keluarga untuk menghilangkan ular berbisa yang ditemukan di kamar tidur seorang gadis umur 7 tahun

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024