TUTUP
TUTUP
DUNIA

Digigit Ular Berbisa, Suami Gigit Istri agar Mati Bersama

Istrinya mengizinkan karena sang suami mengaku sangat mencintainya.
Digigit Ular Berbisa, Suami Gigit Istri agar Mati Bersama
Ular berbisa (Wikipedia Common)

VIVA.co.id –  Seorang pria India digigit ular beracun. Saat kematian mendekat, ia minta izin menggigit sang istri agar bisa mati bersama. Istrinya menyetujui permintaan itu.

Shankar Rai, pria India yang tinggal di Desa Birsingpur di Samastipur, negara bagian Bihar digigit oleh seekor ular beracun saat ia tidur pada Sabtu malam. Saat terbangun, ia sadar ajalnya akan segera tiba.

Shankar Rai menjadi begitu emosional, dan menatap Amiri, istrinya. Ia mengatakan pada Amiri, betapa ia sangat mencintai perempuan itu lebih dari apa pun dan berharap bisa meninggal di sisi Amiri. Sebelum nyawanya meregang, ia menggigit pergelangan tangan Amiri. Perempuan itu mengizinkan, dan membiarkan suaminya melakukan hal tersebut.

Setelah itu keduanya tak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit. Dokter berhasil menyelamatkan Amiri. Namun Shankur Rai tewas. "Perempuan itu berhasil kami selamatkan. Dia aman saat ini," ujar Dr.Jaykant yang merawat Amiri, seperti dikutip dari Sputnik News, 15 Juni 2017.

Ketika diwawancara oleh India Today, Amiri dengan lugu mengatakan ia mengizinkan suaminya melakukan itu karena sang suami mengaku sangat mencintainya dan ingin mereka mati bersama. "Setelah itu ia mengambil tangan saya dan menggigitnya," tutur Amiri.

Menurut Society on Toxicology, India berada di urutan pertama dalam hal kematian akibat digigit ular. Setiap tahun, sekitar 15.000 warga India tewas akibat digigit ular. Di wilayah tempat tinggal Shankar Rai dan Amiri, dan wilayah pedalaman lainnya, kematian akibat gigitan ular kobra atau vipar adalah hal yang biasa. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP