Ditahan karena Facebook-an Saat Kebakaran Apartemen

Kebakaran besar di sebuah apartemen di London Barat.
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA.co.id – Seorang pria ditangkap polisi karena sibuk mengunggah foto korban kebakaran apartemen Grenfell Tower di London, dua hari silam. Pria tersebut selain mem-posting foto korban yang hangus terbakar tanpa ditutupi, juga dianggap abai dan tak peduli dengan evakuasi yang tengah berlangsung pada saat itu.

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

Pria berumur 41 tahun itu kini ditahan di kantor Kepolisian London Barat. Tindakannya dianggap mengganggu dan tak pantas. Pula mengganggu kerja bagian koroner yang menangani korban.

Dia mengunggah foto-foto korban dan suasana kebakaran ketika para pemadam masih berusaha memadamkan api di apartemen tersebut. Diketahui 12 orang tewas akibat tragedi ini dan sedikitnya 70 orang menderita luka-luka.

Ini 5 Sistem Pertahanan Udara Israel yang Bekerja Lembur Cegat Rudal Balistik Iran

Sambil mengunggah foto jenazah yang terbakar, dia menuliskan di laman Facebook-nya," Ada yang kenal jenazah ini? Sudah dua jam tergeletak di sini, tak jauh dari flatku," kata dia yang lantas dikomentari para temannya
di media sosial, sebagaimana diberitakan laman Mirror.co.uk.

Para warganet di Facebook lalu menyarankan dia segera menghubungi polisi. Pria tersebut dianggap tak peduli dan menyebarkan foto korban tanpa simpati hingga akhirnya harus diciduk polisi. (ren)

Rudal dan Drone Iran Hujani Tel Aviv, Israel Bisa Lewati Ujian Dibantu AS-Inggris
Ilustrasi pekerja seks (PSK)

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

Warga bahkan dengan mudah melihat para perempuan yang menjajakan diri di sudut-sudut jalan mulai pukul 6 pagi. Mereka juga sering menemukan kondom bekas di jalanan.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024