Lima Orang Tewas Kesetrum di Kolam Renang Turki

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • REUTERS/Shannon Stapleton

VIVA.co.id – Tiga anak dan dua orang dewasa tewas kesetrum di sebuah kolam renang di Turki. Tampaknya kedua orang dewasa itu berusaha menyelamatkan anak-anak yang kesetrum.

Kuasa Hukum Yudha Arfandi Buka Suara Soal Tuduhan Sengaja Tenggelamkan Dante

Insiden itu terjadi di sebuah taman air di Akyazi, di Provinsi Sakarya, sekitar 100 kilometer sebelah timur Istanbul. Manajer taman air dan anak laki-lakinya berusaha menyelamatkan ketiga anak itu. Mereka berlima sempat dilarikan ke rumah sakit, namun akhirnya nyawa mereka tak bisa diselamatkan.

Diberitakan BBC yang mengutip Hurriyet News Paper, 24 Juni 2017, korban diidentifikasi sebagai Mehmet Kaya, 58 tahun, dan anak laki-lakinya Kadir Kaya, 30 tahun. Sedangkan tiga anak yang menjadi korban berusia 12,15, dan 17 tahun.

Angger Dimas Murka Lihat Adegan Yudha Arfandi Tendang Dante Sebelum Ditenggelamkan

Belum jelas mengapa kolam renang tersebut bisa teraliri listrik. Tim penyelamat dan petugas kolam renang mengeringkan kolam sedangkan yang lain segera mematikan seluruh listrik di area kolam.

Selain korban tewas, terdapat satu orang yang luka-luka dalam insiden ini dan sudah dilarikan ke rumah sakit. Pihak berwenang sedang melakukan investigasi untuk mengetahui mengapa ada listrik yang mengaliri kolam tersebut.

Viral Video Tamara Tyasmara Semprot Tersangka Kematian Dante di Rekonstruksi, Netizen: Kurang Greget
Tamara Tyasmara.

Viral Video Tamara Tyasmara Asyik Karaoke di 40 Hari Kepergian Dante, Bikin Warganet Geram

Di tengah momen berduka empat puluh hari meninggalnya sang buah hati, Dante baru-baru ini turut beredar sebuah video Tamara Tyasmara sedang karaoke bersama teman-temannya

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024