Open House Lebaran, Rumah Menteri Ini Ramai Tamu Mancanegara

Open House Idul Fitri di Kediaman Menlu Retno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dinia Adrianjara

VIVA.co.id – Menteri Luar Negeri Retno Marsudi menggelar open house Idul Fitri 1438 Hijriah di rumah dinasnya di kompleks perumahan Widya Chandra, Jakarta Selatan. Pada kesempatan tersebut terlihat hadir sejumlah pejabat pemerintah dan para duta besar negara sahabat.

Jumlah 140 PNS Makassar Bolos Usai Lebaran Diklaim Rendah

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id di lokasi, puluhan tamu undangan telah tiba di kediaman Menlu Retno untuk bersilaturahmi sejak pukul 11.00 WIB hingga sore hari ini. Retno dan keluarga terlihat kompak mengenakan baju bernuansa putih, menyambut para tamu yang terus berdatangan.

Beberapa duta besar negara sahabat yang hadir di Widya Chandra antara lain Dubes AS Joseph Donovan, dubes Rusia Mikhail Galuzin, Dubes Uni Eropa Vincent Guerend, Dubes Korea Utara An Kwang Il, Dubes Pakistan Aqil Nadeem, Dubes Kuba Nirsia Castro Guevara dan Dubes Prancis Jean Charles Berthonnet.

Tellasan Topak, Tradisi Lebaran Ketupat Mendoakan Orang Mati

Sementara itu, dari kalangan pemerintah turut hadir Menteri Energi Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukito, mantan Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, dan mantan Menteri Luar Negeri Hassan Wirajuda.

"Di hari yang fitri ini, saya ingin mengajak umat Islam di Indonesia dan dunia untuk menebarkan semangat persatuan dan perdamaian," kata Retno di Jakarta, Minggu 25 Juni 2017.

Lebaran 2017, Angka Kejahatan di DKI Menurun 70 Persen

Selain itu, Retno juga berpesan bahwa hari raya Idul Fitri harus dijadikan momentum untuk menciptakan dunia yang lebih baik untuk seluruh umat di dunia. (asp)

Pintu keluar tol fungsional Gringsing di Jawa Tengah ditutup total pada Selasa, 4 Juli 2017.

Dikejar Target, Tol Gringsing-Brebes Ditutup Total

Semua kendaraan dari timur dialihkan ke jalan Pantura.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2017