Nenek Ini Berdoa dengan Cara Lempar Koin ke Mesin Pesawat

Petugas bandara mencari koin yang dilempar ke dalam mesin pesawat oleh penumpang
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id – Beberapa orang masih percaya bahwa jika mereka melempar koin ke dalam sumur atau tempat lain, maka mereka akan mendapatkan keberuntungan. Selain itu, ada juga yang percaya bahwa dengan melakukan hal itu, doa mereka akan terkabul.

PKB Tolak Aturan Wajib PCR Bagi Penumpang Pesawat

Hal itu pula yang dilakukan seorang nenek bermarga Qiu di China. Dilansir dari Telegraph, Rabu 28 Juni 2017, Qiu meminta perlindungan dari Yang Maha Kuasa saat hendak terbang dari Shanghai menuju Guangzhou.

Namun ternyata, cara Qiu meminta perlindungan itu justru membuat pesawat yang ia tumpangi ditunda hingga lima jam lamanya. Sebab, Qiu melempar koin ke dalam mesin pesawat.

Gak Mau Kalah dari Honda, Yamaha Bikin Pesawat Terbang

Seorang penumpang yang melihat kejadian itu langsung melaporkannya ke petugas bandara. Qiu akhirnya terpaksa turun dari pesawat untuk menjalani pemeriksaan.

Sementara itu, beberapa teknisi pesawat berusaha mencari koin yang dilempar Qiu ke dalam mesin. Waktu yang dibutuhkan untuk mencari koin itu cukup lama, yakni lebih dari empat jam.

Penumpang Pesawat Merangkak Naik, Kargo Kapal Laut Catat Rekor

Saat pencarian selesai, ditemukan delapan koin berada di sekitar mesin pesawat dan satu koin berada di dalam mesin. Setelah menunggu selama lima jam, akhirnya pesawat diizinkan untuk mengudara.

Sementara, Qiu harus rela menunda perjalanannya karena dianggap telah membahayakan penerbangan.

Ilustrasi pesawat terbang.

Haram! Ini 9 Tempat yang Tidak Boleh Dilintasi Pesawat Terbang

Pesawat terbang dilarang melintas di area tertentu karena berbagai alasan serta keselamatan dari pesawat itu sendiri. Salah satunya adalah rumah dari Lionel Messi

img_title
VIVA.co.id
16 November 2021