Video Teknik Penyiksaan Brutal Korut Beredar di Internet

Video interogasi brutal agen keamanan Korea Utara.
Sumber :
  • LiveLeak

VIVA.co.id – Sebuah video yang menunjukkan metode penyiksaan dengan kekejaman, yang diduga digunakan oleh agen keamanan Korea Utara saat menginterogasi tersangka beredar luas di jagad internet. 

Delegasi Korea Utara Kunjungi Iran, Isu Kerjasama Semakin Kuat

Video yang mulanya muncul melalui LiveLeak, menujukkan momen saat salah satu agen secara berulang-ulang menginterogasi seorang wanita apakah ia pernah berhubungan seksual dengan pria China.

Dalam video tersebut terlihat tangan wanita itu diikat di belakang punggungnya, kemudian dia dilempar, ditendang dan ditampar oleh agen keamanan. Di satu titik, agen tersebut menjambak rambutnya dan membenturkan kepala wanita itu ke tembok hingga berdarah. Demikian dilansir dari laman Metro.co.uk, Rabu, 28 Juni 2017.

Deretan Negara Paling Tak Percaya Tuhan di Dunia, Mayoritas di Benua Asia!

Video lain menunjukkan agen lainnya mendorong pria dari kursi yang sedang didudukinya. Dia kemudian menampar wajah dan meninju bagian belakang kepala pria tersebut. Dia dituduh merobek foto Kim Jung-Il, mantan pemimpin Korea Utara.

Video-video tersebut beredar setelah kematian mahasiswa Amerika, Ottom Warmbie, yang tewas setelah ditahan selama satu tahun di Pyongyang, Korea Utara.

Kim Jong Un Dikabarkan Punya Selingkuhan Seorang Penyanyi, Hingga Punya Anak Bersama

Seperti diketahui, awal bulan ini, pemuda berusia 22 tahun tersebut dievakuasi dari Korea Utara dalam kondisi koma, sejak dimulainya hukuman karena dituduh mencuri poster propaganda.

Keluarga dan pejabat berwenang menyalahkan perlakuan rezim tersebut kepadanya, namun Korea Utara membantah melakukan kesalahan.

Presiden Korea Utara Kim Jong Un dan Presiden Iran Ebrahim Raisi

Korut Kirim Utusan ke Iran, Kira-kira Ini yang Dibahas

Deegasi Korea Utara, dipimpin oleh menteri kabinet untuk perdagangan internasional, melakukan kunjungan ke Iran. Kehadiran ini memicu spekulasi hubungan kedua negara ini

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024