Video Teknik Penyiksaan Brutal Korut Beredar di Internet

Video interogasi brutal agen keamanan Korea Utara.
Sumber :
  • LiveLeak

VIVA.co.id – Sebuah video yang menunjukkan metode penyiksaan dengan kekejaman, yang diduga digunakan oleh agen keamanan Korea Utara saat menginterogasi tersangka beredar luas di jagad internet. 

Teman Sejoli, Kim Jong Un Langsung Beri Selamat ke Putin Usai Unggul di Pemilu Rusia

Video yang mulanya muncul melalui LiveLeak, menujukkan momen saat salah satu agen secara berulang-ulang menginterogasi seorang wanita apakah ia pernah berhubungan seksual dengan pria China.

Dalam video tersebut terlihat tangan wanita itu diikat di belakang punggungnya, kemudian dia dilempar, ditendang dan ditampar oleh agen keamanan. Di satu titik, agen tersebut menjambak rambutnya dan membenturkan kepala wanita itu ke tembok hingga berdarah. Demikian dilansir dari laman Metro.co.uk, Rabu, 28 Juni 2017.

Sidak Latihan Pasukan Penerjun Korut, Kim Jong Un Naik Limosin Mewah Pemberian Putin

Video lain menunjukkan agen lainnya mendorong pria dari kursi yang sedang didudukinya. Dia kemudian menampar wajah dan meninju bagian belakang kepala pria tersebut. Dia dituduh merobek foto Kim Jung-Il, mantan pemimpin Korea Utara.

Video-video tersebut beredar setelah kematian mahasiswa Amerika, Ottom Warmbie, yang tewas setelah ditahan selama satu tahun di Pyongyang, Korea Utara.

Momen Kim Jong Un Test Drive Tank Tempur Baru

Seperti diketahui, awal bulan ini, pemuda berusia 22 tahun tersebut dievakuasi dari Korea Utara dalam kondisi koma, sejak dimulainya hukuman karena dituduh mencuri poster propaganda.

Keluarga dan pejabat berwenang menyalahkan perlakuan rezim tersebut kepadanya, namun Korea Utara membantah melakukan kesalahan.

VIVA Militer: Kim Jong-un menyaksikan uji coba rudal balistik Korea Utara

Menlu AS Kunjungi Korea Selatan, Korea Utara Langsung Pamer Tembak Rudal Balistik ke Perbatasan

Korea Utara, di bawah perintah Kim Jong Un meluncurkan beberapa rudal balistik jarak pendek ke perairan timurnya pada hari Senin waktu setempat, di tengah kunjungan Mente

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024