Buat Video Live Adik Tewas Kecelakaan, Wanita Ini Ditahan

Obdulia Sanchez, pengemudi di mobil yang alami kecelakaan
Sumber :
  • MERCED COUNTY SHERIFF/BBC

VIVA.co.id – Perempuan bernama Obdulia Sanchez (18) ditahan Kepolisian Amerika Serikat, setelah merekam adik kandungnya yang terluka parah hingga tewas dalam kecelakaan mobil di California, AS.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Sanchez diketahui mengemudikan mobil tersebut dan pada saat kecelakaan terjadi, ia langsung merekam adiknya yang dalam kondisi berdarah-darah. Dia membuat rekaman itu dalam video live streaming yang bisa ditonton langsung oleh warganet.

Pihak keluarga membenarkan bahwa Obdulia Sanchez mengemudikan mobil dan dia juga terlihat dalam rekaman video. Ia diduga pada saat itu sedang dalam pengaruh obat dan alkohol.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

"Jika saya memang sudah membunuh adikku, oke saya akan dipenjarakan seumur hidup," kata dia, setelah memindahkan posisi kamera dari sang adik yang tewas.

Dilaporkan bahwa mobil tersebut dikemudikan berlawanan arah dari yang seharusnya hingga menabrak fasilitas jalan. Diketahui selain sang adik yang bernama Jacqueline Sanchez (14), ada penumpang lain di kursi belakang yang juga mengalami luka-luka.

Angka Kecelakaan Menurun Selama Mudik Lebaran, Kapolri dan Anak Buahnya Dapat Apresiasi

Dilansir laman BBC, tidak ada yang menggunakan sabuk pengaman pada saat kejadian tersebut.

"Jika memang saya membuat adik saya tewas, saya tak peduli. Ini hal terakhir yang terjadi pada kami, namun apa boleh buat," lanjut Obdulia lagi di rekaman streaming itu. (asp)

Polisi datangi lokasi kecelakaan di Jalan Raya Citayam

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Kecelakaan adu banteng, antara mobil pick up dengan dua sepeda motor, pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024, menimbulkan korban jiwa. Kecelakaan di Jalan Raya Citayam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024