Penemuan Jasad Remaja Cantik Setengah Gosong Kejutkan Warga

Polisi Inggris saat menjaga lokasi tempat kejadian perkara.
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA.co.id – Jasad remaja perempuan berusia 16 tahun menghebohkan penduduk di Kota Kent, Inggris, tatkala ditemukan di rel kereta dekat Stasiun Herne Bay. Yang juga belum terpecahkan, jasad perempuan tersebut dalam kondisi setengah hangus. Diduga akibat sengatan arus listrik yang belum diketahui akibat kesengajaan atau tidak.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

Menurut laman Telegraph, polisi mengatakan korban sudah diidentifikasi dan bernama Taiyah Pebbles. Dara cantik tersebut memang diketahui sempat berada di stasiun bersama teman-temannya hingga kemudian Taiyah tak diketahui keberadaannya. Dia lalu ditemukan meregang nyawa pada Rabu, 26 Juli 2017.

Polisi membenarkan bahwa Taiyah tewas akibat luka-luka serius yang dideritanya. Kematiannya kini dalam penyelidikan Kepolisian setempat.

Serang Geger! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan dengan Kondisi Mengenaskan, Kepala Sudah Tak Utuh

Polisi menyatakan masih mencari tahu penyebab Taiyah akhirnya bisa mendapatkan luka serius dan tubuh yang sebagian hampir gosong.

"Keluarga korban juga tidak habis pikir mengapa korban bisa berada di rel tersebut dan mendapatkan luka serius," kata petugas polisi.

Kondisi Mengenaskan Mayat Pria yang Ditemukan di Lantai 3 Mal Kawasan Kelapa Gading

Polisi tengah mencari informasi dan menginterogasi orang-orang yang diketahui berada di Stasiun Herne Bay pada waktu Taiyah diketahui berada di lokasi. (ren)

Proses evakuasi jasad wanita di tangerang

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Jasad wanita tersebut telah dievakuasi ke RSUD Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024