Bersetubuh dengan Murid di Pesawat, Guru Wanita Dipecat

Ilustrasi kursi duduk pesawat.
Sumber :
  • www.pixabay.com/StelaDi

VIVA.co.id – Seorang guru fisika wanita asal Inggris diberhentikan dari sekolah tempatnya mengajar dan harus menghadapi sidang etik. Eleanor Wilson, guru berusia 28 tahun itu dilaporkan melakukan hubungan seksual dengan muridnya di toilet pesawat yang sedang dalam perjalanan dari Jenewa, Swiss menuju Inggris.

5 Negara dengan Penggemar Mainan Seks Tertinggi di Dunia

Diketahui bahwa hubungan tak wajar itu terjadi pada saat Wilson membawa beberapa anak didiknya melakukan perjalanan studi ke Swiss. Namun pada saat perjalanan pulang ada murid yang sakit sehingga harus dijaga di kursi bagian belakang.

Namun pada saat itu diketahui Wilson dan salah satu murid lainnya malah masuk ke toilet pesawat dan diakui si murid, mereka melakukan hubungan badan.

Kondom Juga Bisa Bikin Istri Melayang di Atas Ranjang, Begini Cara Stimulasinya

Dilansir laman Telegraph Inggris, Wilson memang disebutkan dalam keadaan mabuk pada saat di pesawat. Dia sempat meminum beberapa gelas minuman anggur.

Skandal ini terbongkar setelah salah seorang murid ketahuan memeras Wilson dengan ancaman akan membongkar hubungan seksual sang guru dan temannya di toilet pesawat. Si anak didik itu memaksa Wilson agar juga melakukan hubungan badan dengannya.

5 Dampak Buruk Sering Terpapar Konten Pornografi, Bisa Serang Psikologis

"Hasil panel menunjukkan bahwa Wilson dan muridnya memang sudah saling menggoda pada saat di pesawat, itu diketahui dari hasil hearing dengan murid-muridnya," ditulis laporan panel etik terhadap Wilson.

Bahkan disebutkan bahwa hubungan antara Wilson dan muridnya tersebut masih berlanjut sepulang mereka dari Swiss. Sekolah kemudian memberhentikan Wilson dan merekomendasikan dia tidak boleh lagi mengajar di sekolah mana pun. (ase)
 

Ilustrasi bercinta

4 Tips Membuat Wanita Puas di Ranjang Saat Hubungan Seksual

Membuat pasangan wanita puas di ranjang adalah tujuan penting dalam hubungan seksual. Berikut ada sederet tips yang bisa kamu lakukan dengan pasangan.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024