6 Hari Bertahan Hidup di Rimba Amerika, Geer Makan Semut

Sajean Geer tersesat di hutan rimba selama 6 hari dan selamat
Sumber :
  • Kiro7/Mirror.co.uk

VIVA.co.id – Seorang janda yang sudah lanjut usia, Sajean Geer, tersesat di hutan rimba Amerika Serikat selama enam hari hingga akhirnya ditemukan dan bertahan hidup. Dilansir dari laman Mirror, Geer yang berusia 71 tahun itu memang sengaja masuk ke hutan untuk menabur abu hasil kremasi jenazah suaminya.

Viral TikToker Ini Eksperimen Buat Agar-agar Semut Terus Mukbang

Dia ke hutan bersama anjing peliharaannya, Yoda.

Namun nahasnya, Geer tak berhasil keluar dari hutan yang diketahui masih rawan hewan buas seperti beruang dan serigala tersebut. Tak putus asa, Geer kemudian mengingat kiat-kiat yang pernah dia baca dari buku tentang bertahan hidup di alam liar.

Suzuki Grand Vitara Mulai Dikirim ke Pembeli, Cara Efektif Mengatasi Semut di Dalam Mobil

Dia berusaha naik ke tempat yang lebih tinggi dan tak jauh dari sumber air. Selain itu dia juga memakan semut. Geer bertahan di hutan rimba itu tanpa telepon seluler hingga akhirnya helikopter penyelamat mengidentifikasi keberadaannya dan membawanya pulang.

Dia mendatangi Olympic National Park di Washington, AS pada tanggal 18 Juli 2017 dengan mobil dan kemudian meninggalkan mobilnya di jalanan tak jauh dari akses taman nasional itu. Geer sengaja menaburkan abu jenazah di alam liar karena sang suami diketahui pencinta alam dan menyukai hiking.

Cara Efektif Mengatasi Semut di Dalam Mobil

Setelah sadar tersesat di dalam hutan, Geer akhirnya membangun pondok sederhana dengan bongkahan kayu dan daun-daun pohon pinus yang dia temukan. Dia juga berusaha mencari buah-buahan yang bisa dimakan dan biasanya mengkonsumsi semut selama 6 hari tersesat itu.

Membersihkan semut di rumah

Kisah Semut yang Turut Bertasbih pada Allah, Ini Dalil Menurut Hadis

Ada ayat menjelaskan, bahwa semua makhluk yang ada di langit dan bumi bertasbih dan mengagungkan asma Allah SWT serta menyaksikan bukti-bukti keesaan-Nya, termasuk semut.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2023