Serangan Air Keras Lukai Enam Warga London

Big Ben London
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA.co.id – Diperkirakan lima orang terluka akibat serangan menggunakan air keras yang terjadi di Stratford, London. Polisi belum bisa memutuskan penyebab terjadinya insiden itu.

Bom Perang Dunia Ditemukan, London City Airport Ditutup

Diberitakan oleh BBC, Minggu 24 September 2017, warga di sekitar lokasi perbelanjaan di Stratford, dikejutkan dengan teriakan dan pertengkaran di antara beberapa orang.

Hossen, seorang asisten manajer di restoran Burger King yang berlokasi tak jauh dari pertengkaran mengatakan, tak lama setelah keributan terjadi, seorang pria memasuki restoran untuk mencuci wajahnya yang terkena siraman air keras. Manajer restoran berusia 28 tahun itu menambahkan, “ada luka di sekitar matanya, dan ia mencoba terus membasuhnya."

Bersuara Keras di Telepon, Pria Ini Digigit Penumpang Kereta

Polisi mendapat panggilan sekitar pukul delapan malam waktu setempat. Seorang pria diringkus tak jauh dari lokasi kejadian. Polisi mengatakan, mereka mendapat laporan adanya kelompok pria yang menyerang orang-orang dengan menyemprotkan cairan berbahaya.

Setidaknya lima orang dirawat saat itu juga, dan tiga orang dilarikan ke rumah sakit. Mereka yang dilaporkan mengalami luka-luka tersebar di area yang berbeda. Menurut polisi, dari korban yang mengalami luka, dilaporkan tak ada yang membahayakan nyawa, atau membawa dampak besar dalam hidup mereka.

London Dikepung Salju Ekstrem, Lumpuhkan Bandara dan Stasiun

Saksi mata lainnya, Tahseen Taj, yang tinggal tak jauh pusat perbelanjaan itu mengaku mendengar keributan. Awalnya, ia berpikir keributan itu terjadi antarpendukung sepak bola. "Tapi lama kelamaan banyak suara sirine dari mobil polisi, ambulans, dan pemadam kebakaran," ujarnya. Ia mengaku khawatir dengan insiden itu. (asp)

London Central Mosque

Indahnya Masjid London Central, Saksi Sejarah Islam Inggris

Berada di Regent's Park dan dibangun pada tahun 1970-an.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2018