Isu Ratusan Kecoak di Pesawat China Gegerkan Bandara Kunming

Kecoak
Sumber :
  • academic.ru

VIVA.co.id – Berita perihal ditemukannya ular di dalam pesawat pernah ada. Namun baru-baru ini, dua pesawat terbang yang mendarat di Bandara Internasional Changshui, Kunming, China disebut mengangkut hewan menjijikkan yakni lebih dari 100 kecoak.

Ternyata Rumah Bisa Jadi Sumber Alergi

Sayangnya, rincian mengenai kasus ini belum dirilis. Tak jelas bagaimana ratusan kecoak itu bisa berada di dalam pesawat. Tidak disebutkan maskapai yang menjadi "sarang" kecoak tersebut. Namun diketahui bahwa kecoak itu adalah kecoak asal Jerman dengan jenis kecoak berukuran kecil.

Dilansir Shanghaiist, Selasa, 17 Oktober 2017 China News Service hanya membagikan sebuah foto yang memperlihatkan seorang awak pesawat sedang menyelidiki salah satu pesawat di bandara Kunming. Diduga hal itu terkait adanya kecoak dalam pesawat.

Kenapa Kecoak Lebih Seram Ketika Terbang?

Namun demikian hal ini tidak terlalu mengejutkan karena tahun lalu, sebuah penerbangan dari Hangzhou terpaksa kembali mendarat setelah seekor tikus ditemukan di dalam pesawat. Sementara pada tahun 2013, 11 ekor tikus ditemukan bersembunyi di bawah kursi kelas bisnis dalam sebuah penerbangan dari Hong Kong menuju Xiamen. (mus)

Kecoak Madagaskar

Kebun Binatang Ini Sediakan Kecoak yang Bisa Dinamai Sebagai Hadiah Valentine

Kebun Binatang Bronx di New York menghadirkan kembali kampanye "Name a Roach" atau “Namai Kecoak” untuk Hari Valentine.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024