Menguak Rumah Bordil Hewan untuk Turis

Ilustrasi ternak
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Organisasi pelindung hewan, Leviathan, mengungkap nistanya prostitusi dengan objek hewan di Serbia. Ibu Kota Belgrade disebutkan menjadi lokasi adanya rumah bordil hewan yang didatangi para turis dari Eropa.

Modus Kontes Model, 2 ABG Belia Nyaris Berangkat Dijual jadi PSK di Balikpapan

Menurut Leviathan sebagaimana dilansir Mirror, sejumlah orang Inggris juga pernah terciduk berada di rumah bordil hewan. Hal itu menurut Leviathan dipermudah dengan adanya penerbangan langsung dari London ke Serbia yang berada di wilayah Eropa bagian timur itu.

Belgrade disebut menjadi zona yang sudah menjadi perhatian sejak lama dan menyediakan layanan seks bagi para zoofil atau pelaku seksual dengan hewan. Binatang yang menjadi objek antara lain kambing, domba, keledai, anjing, kucing bahkan sapi.

Prostitusi Online Pringsewu Terbongkar, Mucikari yang Jual PSK Muda Tarif Rp700 Ribu Diciduk

Parahnya, para turis pencari kenikmatan tak pantas itu disebut tak hanya datang sendiri-sendiri namun diorganisir oleh sebuah klub. Mereka harus membayar 70 hingga 150 Euro atau setara dengan Rp1 jutaan hingga Rp2,3 juta dan tambahan 50 Euro jika ingin direkam. 

Penyelidikan ini disiarkan oleh stasiun televisi RTL. Dalam acara itu, disertakan foto-foto  hewan seperti anjing yang sengaja dipakaikan stoking dan sepatu hak tinggi.

Sherina Munaf Ingatkan Jangan Pelihara Kucing Hanya untuk Gaya-gayaan

"Kami punya informasi tentang klub ini dan apartemen yang menjadi rumah bordil dan tinggal konfirmasi untuk menyerahkan bukti kepada polisi," kata aktivis Leviathan, Pavle Bihlal.

Menurut Bihlal, para turis yang mereka ketahui berasal dari Jerman, Belanda, Swedia dan Inggris. Leviathan juga menyayangkan bahwa ada petani pemilik ternak yang tak merasa bersalah melacurkan peliharaan mereka tanpa memikirkan penderitaan hewan-hewan tersebut. (ase)

Viral kucing ditaruh di atap Mobil

Viral Pemudik Taruh Kucing di Atap Mobil, Netizen: Kendaraan Elit Kandang Sulit

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @Rumahsinggahclow pada Selasa, 9 April 2024 menunjukkan mobil Toyota Rush menaruh seekor kucing di atap mobil saat mudik.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024