Serang Orang-orang Pakai Kapak, Dikejar Polisi Berhelikopter

Ilustrasi kapak
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Seorang remaja berusia 17 tahun asal Latvia menyerang dan melukai beberapa orang dengan menggunakan kapak di sebuah desa di Swiss pada hari Minggu malam, 22 Oktober 2017 waktu setempat. Polisi mengatakan tidak ada indikasi serangan terorisme dalam insiden ini.

Geng Bersenjata di Ekuador Tembak Mati 7 Warga yang Main Voli

Polisi negara bagian Gallen mengatakan, penangkapan dilakukan sesaat setelah pukul 8 malam ketika remaja tersebut menyerang beberapa orang di sebuah alun-alun kota di Flums, wilayah timur laut negara tersebut.

Dia kemudian melarikan diri menggunakan mobil curian yang kemudian berakhir dengan sebuah kecelakaan. Polisi menutup jalan dan menggunakan helikopter dan terbang di sekitar lokasi kejadian saat mereka mencoba menangkap si penyerang.

2 Polisi Gugur Ditembak KKB di Paniai, Senpi AK-47 Dicuri

Diberitakan Telegraph, tersangka terus berjalan kaki saat menyerang lebih banyak orang di sebuah pom bensin di mana dia akhirnya ditangkap polisi. Pihak berwenang menduga remaja yang ditangkap itu bertindak sendiri dan menyatakan tidak ada indikasi bahwa dia memiliki hubungan dengan jaringan ekstremis.

Polisi tidak menyebutkan dengan pasti jumlah orang yang terluka dan menegaskan bahwa mereka bekerja untuk memastikan jumlah dan menangani korban. Aparat juga belum menyampaikan motif penyerangan tersebut.

Soal Penyerangan Polres Jayawijaya oleh Oknum Anggota TNI, Begini Respons Polri


 

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2023 AKBP Bayu Suseno

Tangkap Anggota KKB, Pos Satgas Operasi Damai Cartenz di Intan Jaya Papua Ditembaki

Satgas Gakkum Operasi Damai Cartenz mengamankan satu orang jaringan kelompok kriminal bersenjata (KKB) atas nama Bui Wonda alias Bossman Wenda.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024