Jasad Mirip Anak yang Hilang Dua Pekan Ada di Saluran Udara

Sherin Mathews
Sumber :
  • Facebook/Richardson Police Department/Mirror.co.uk

VIVA – Jasad balita perempuan ditemukan di saluran udara di jalanan Texas, yang diduga adalah seorang anak perempuan yang dilaporkan hilang oleh ayahnya pada dua pekan lalu. Hal tersebut disampaikan oleh Kepolisian Dallas daerah Richardson, Amerika Serikat.

Terkuak, Motif Pembunuhan Wanita Open BO di Pulau Pari

Disebutkan oleh media setempat, kuat dugaan bahwa bocah cilik itu adalah Sherin Matthews berusia tiga tahun dan merupakan anak yang diadopsi dari India, dan dilaporkan hilang pada awal Oktober 2017.

Dilansir Reuters, jenazahnya ditemukan pada Minggu lalu dengan bantuan anjing pencari sekitar setengah mil dari kompleks perumahan di Richardson.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

"Betul, memang sangat mirip dengan anak yang dilaporkan," kata Sersan Kevin Perlich dari Kepolisian setempat.

Sementara itu, ayah korban bernama Wesley Matthews lebih dahulu ditahan pada 7 Oktober 2017, dengan tuduhan pengabaian hingga pasal perbuatan yang membahayakan anak. Diketahui, dia membahayakan Sherin, dengan menghukum anak itu berdiri di luar rumah pada tengah malam sebagai hukuman akibat si anak tak menghabiskan susunya.

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

Wesley menurut polisi, kemudian dibebaskan bersyarat. Belum ada tersangka baru yang ditahan atas kasus ini.

Pelaku kasus pembunuhan perempuan hamil di ruko Kelapa Gading, Agustami diketahui merampas ponsel korban sebelum kabur ke Lampung.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Hubungan antara korban dan pelaku adalah pasangan kekasih. Kondisi korban lagi hamil dan sudah jalin hubungan dengan pelaku selama tiga tahun.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024