Ditinggal Kekasih, Ibu Muda Lemparkan Bayi dari Lantai 17

Ilustrasi bayi.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Tak lama setelah melahirkan bayinya, seorang wanita muda di Pattaya, Thailand, tega melemparkan anaknya ke luar jendela dari kondominium lantai 17. Ia sangat marah pada kekasih yang tega meninggalkannya

Tega! Ibu Kandung Bekap Bayi yang Baru Dilahirkan Hingga Tewas

Natechanok Nokyung, seorang perempuan berusia 20 tahun, nekat melakukan perbuatan keji setelah ditinggal oleh kekasihnya, seorang pria asal Korea Selatan. Pria tersebut pergi setelah mengetahui Natechanok hamil..  

Kejadian tragis bayi nahas tersebut disaksikan oleh seorang pria yang sedang memasang tirai di sebuah unit di lantai empat. Saksi menemukan bayi tersebut di sebuah kantong plastik di bawah gedung dan segera memberi tahu petugas keamanan. Bayi tersebut diyakini telah meninggal akibat luka parah di kepala.

Tragis, Ibu Kandung di Sulut Bunuh Bayinya yang Masih 17 Bulan

Polisi menangkap Natechanok pada hari berikutnya setelah meninjau video rekaman pengawas dan menemukan pakaian bernoda darah di toiletnya. Wanita itu mengakui kejahatannya dan mengatakan bahwa dia panik setelah melahirkan hari itu.

"Ini adalah kejahatan yang sangat brutal. Bayi itu lahir dalam kondisi sehat. Sang ibu bahkan tidak sedih atas apa yang telah terjadi," kata Kolonel Polisi Apichai Khempet, seperti dikutip Asia One, Kamis, 9 November 2017.

Fakta Baru Kasus Ibu Bunuh Anak di Semarang

Dalam foto yang beredar viral di media sosial, Natechanok tampil tanpa ekspresi saat berbicara dengan polisi. Dia didakwa melakukan pembunuhan bayi setelah menjalani pemeriksaan kesehatan di rumah sakit. (ase)

Lokasi penemuan jasad bayi di Sumbawa.

Mayat Bayi yang Mengapung di Sungai Sumbawa Ternyata Dibunuh Sang Ibu, Motifnya Bikin Pilu!

Ibu muda berinisial NT (21) tega membuang bayi perempuannya berusia 9 bulan ke Sungai Molong, Sumbawa. Mayat bayi itu ditemukan terapung di Sungai besoknya.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024