Bayi Monyet Mabuk Berat Usai Tenggak Kopi

Bayi monyet overdosis akibat tenggak kopi milik turis
Sumber :
  • AsiaWire/Facebook

VIVA – Kejadian bayi monyet berekor panjang yang over dosis kopi selama 10 jam menarik perhatian. Pasalnya, si monyet mencuri dan mengonsumsi kopi di botol milik salah satu anggota geng motor yang tak lain adalah turis di distrik Bang Khun Thien, Bangkok, Thailand.

7 Fakta Tangmo Nida, Artis Thailand Meninggal Secara Misterius

Termos kopi diketahui diletakkan di motor si turis, namun monyet tersebut lalu mengambil kopi dan meminumnya. Alhasil, monyet itu diduga langsung limbung dan mabuk parah. Petugas kesehatan hewan di lokasi menyebutkan bahwa si monyet mengalami kelebihan dosis.

Sementara dokter hewan pada saat itu juga langsung didatangkan. Selama 10 jam over dosis dan berada pada masa kritis, monyet itu akhirnya bisa sadar sekitar pukul 3.00 pagi waktu setempat.

Millen Cyrus Izin Mau Operasi Payudara, Ibunda Menangis

Dilansir Mirror, komunitas pemerhati hewan Khon Rak Ling Hua Jai Kraeng menilai bahwa monyet yang baru berusia 6 bulan itu diduga mencoba mencontoh perilaku manusia yang diamati terbiasa minum kopi.

Setelah pulih, monyet itu telah dikembalikan ke area proteksinya. Pengunjung dan turis serta warga setempat juga diminta agar berhati-hati meninggalkan makanan dan minuman agar tak membahayakan bagi hewan. (ase)

Sampah di Bangkok Menggunung Hingga 8.000 Ton per Hari
Pria ditato monyet

Viral! Influencer Venezuela Jadi Pria Pertama di Dunia Ditato oleh Monyet

Salah seorang influencer asal Venezuela di media sosial, baru-baru ini menimbulkan kontroversi online dengan membiarkan dirinya ditato secara permanen oleh seekor monyet.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2023