Melania Tak Lanjut Temani Donald Trump ke Vietnam, Ada apa?

Melania Trump berfoto bersama anak-anak di depan kandang panda Beijing Zoo
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter

VIVA – Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump diketahui tetap berada di Beijing tatkala Presiden AS Donald Trump telah bertolak ke Vietnam untuk menghadiri KTT APEC yang dihelat Jumat, 10 Oktober 2017. Melania diketahui memilih tinggal sementara di China.

Pesona Barron Trump Viral, Intip Profil Kerennya

Hal itu terjadi karena Melania tampaknya sangat tertarik dengan budaya dan kekayaan historis China. Dia tetap tinggal agar bisa mengunjungi kebun binatang Beijing yang mengkonservasi sebagian populasi panda. Melania juga mengunjungi pembuatan karya seni termasuk lukisan panda.

Melania juga memilih bertahan agar dia bisa menyempatkan diri mengunjungi Tembok Besar China yang mendunia sebagaimana dilansir Reuters. Dia ingin menghabiskan satu dua hari layaknya wisatawan di negara itu.

Buntut Kericuhan di Gedung Capitol, Kepala Staf Melania Trump Mundur

Saat berkunjung ke kebun binatang Beijing, Melania juga sempat ditemani murid-murid sekolah yang membawa atribut bendera mini AS dan China.

Sementara publik China melalui jejaring sosial Weibo yang terkenal di negara itu merespons positif kunjungan Melania. Warganet China memuji tak hanya penampilan Melania, namun juga minatnya atas kekayaan budaya dan seni.

Trump Kesal, Melania Tidak Pernah Tampil di Sampul Majalah Besar 

Sebelumnya Donald Trump mengatakan bahwa setelah dari China, Melania akan langsung bertolak ke Alaska, Amerika Serikat. (one)

Donald Trump dan Melania

Donald Trump Ditangkap, Sang Istri Melania Malah 'Hilang'

Saat ditangkap dan akan menjalani sidang, seluruh keluarga Donald Trump tampak berkumpul dan hadir saat ia berpidato. Namun, sosok sang istri Melania Trump, tak terlihat.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2023