Tewas Mengenaskan Tersetrum Kabel Pengisi Baterai Ponsel

Ilustrasi ponsel.
Sumber :
  • Pixbay/helloolly

VIVA – Malangnya nasib seorang gadis remaja yang tinggal di Hoan Kiem, Vietnam. Dia meninggal dunia secara mengejutkan karena tersengat listrik dari kabel telepon genggamnya.

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

Dilansir World Buzz, Jumat, 17 November 2017, insiden ini terjadi saat Le Thi Xoan yang berusia 14 tahun sebelum tidur pada malam hari mengisi ulang baterai ponselnya. Dia memiliki kebiasaan meletakkan ponsel atau HP di tempat tidurnya saat sedang mengisi baterai. Kala dia berbaring, insiden tersetrum itu terjadi.

Rupanya, kabel pengisi baterai milik korban dilaporkan telah sobek dan mengalami kerusakan di dalamnya. Namun, dia tidak menyadari dan tetap menancapkannya.

Anak di Bawah Umur Diduga Dicabuli Saudara di Cengkareng, Begini Modusnya

Sobekan kabel itu yang mengalirkan arus listrik yang kuat. Begitu korban meletakkan ponsel di tempat tidur dan tak lama berbaring, dia tersengat listrik saat tubuhnya kontak dengan arus mematikan.

Ketika anggota keluarga menemukannya, mereka membawa korban ke rumah sakit. Namun, sayangnya dia tidak selamat.  

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Polisi yang menyelidiki kasus tersebut menduga, penyebab kematian korban adalah sengatan listrik akibat kabel yang rusak. Ketika petugas memeriksa tempat tidur korban, ditemukan kabel pengisi baterai yang memiliki bekas terbakar berwarna hitam.

Petugas juga belum memastikan jika kabel tersebut merupakan barang asli atau salah satu dari banyak kabel replika murah yang dijual di pasaran. Pihak berwenang menyatakan masih terus menyelidiki kejadian tragis tersebut.

Pelaku kasus pembunuhan perempuan hamil di ruko Kelapa Gading, Agustami diketahui merampas ponsel korban sebelum kabur ke Lampung.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Hubungan antara korban dan pelaku adalah pasangan kekasih. Kondisi korban lagi hamil dan sudah jalin hubungan dengan pelaku selama tiga tahun.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024