Alat Vital Rusak Permanen Gara-gara Main Gembok

Hasil pindai sinar X, gembok terjebak di organ kemih
Sumber :
  • Asia News/Metro.co.uk

VIVA – Seorang pria kini harus dirawat secara intensif setelah dia melakukan hal membahayakan. Di kantung kemihnya melalui pindai sinar X ditemukan ada gembok terjebak dan sempat lama tak bisa dikeluarkan.

Viral Alat Kelamin Suami Menghitam, Hal Nyeleneh Istri Jadi Penyebabnya

Dikutip dari Metro, pria tersebut kini dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Fuzhou, China. Pasien berusia 31 tahun yang tak disebutkan namanya itu terbaring lemah.

Penyebab gembok itu berada di kantung kemihnya akibat perilaku pria tersebut yang tak pantas. Dia memaksakan mendorong gembok tersebut ke dalam alat vital untuk mendapatkan kenikmatan seksual. Nahasnya, gembok itu malah benar-benar masuk dan akhirnya turun ke kantung kemih dan terjebak di sana.

Terpopuler: Tentang Wanita Suku Tuareg hingga Pria dengan 2 Penis

Sementara itu, para dokter yang menangani dia lebih dahulu melakukan berbagai tes untuk memutuskan jikalau mereka yakin bisa melakukan operasi aman kepada pria itu. Sebab, operasi membutuhkan kantung kemih dirobek terlebih dahulu sebelum dijahit kembali.

Setelah operasi tersebut dilakukan, akhirnya meninggalkan bekas robek yang cukup besar dan akan meninggalkan bekas luka permanen.

Menolak Diceraikan, Istri Tega Potong Kemaluan Suami saat Tidur

Parahnya, tak sekadar bekas luka permanen, operasi mengeluarkan gembok disebut akan berdampak pada rasa sakit yang sewaktu-waktu bisa dialami si pasien termasuk efek kerusakan permanen pada alat vitalnya. (ren)

Ilustrasi penis.

Pria Jangan Malas, Begini Bersihkan Area Intim yang Benar Setiap Mandi

Bahkan seorang dokter umum NHS, yakni Dokter Sooj melalui akun TikToknya memperingatkan untuk pria agar membersihkan area intim mereka dengan benar.

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023