Tragis, Bayi Tewas di Pelukan Ibu yang Tertidur Kelelahan

ilustrasi bayi.
Sumber :
  • Pixabay/woodypino

VIVA – Kejadian tragis dialami ibu malang berusia 24 tahun bernama Chelsea Love. Bermaksud ingin membuat bayinya yang baru berusia 8 hari merasa nyaman, Love meletakkan bayi Leo di dadanya sambil dia berbaring di sofa.

Biadab, Bayi Tewas Gara-gara Ditinggal Ibu Kandungnya Liburan 10 Hari

Namun, akibat kelelahan, Chelsea Love jatuh tertidur. Sekitar satu jam setelah terbangun, dia menyadari bayi laki-lakinya sudah meninggal dunia.

Chelsea Love dibangunkan suaminya, Sam Coles, yang baru tiba di rumah mereka dan memperhatikan kulit bayi di pelukan Love sudah berubah warnanya. Memucat dan tak bergerak, pasangan suami istri itu lalu menghubungi 999 untuk bantuan paramedis.

Miris, Dioperasi Caesar saat Sekarat, Ibu-Bayi Meninggal di RSUD Ruteng

Bayi itu lalu dilarikan ke rumah sakit dan dokter mengupayakan mengembalikan detak jantungnya.

Namun, bayi Leo sudah meninggal dunia. Diduga, bayi tersebut kehabisan napas saat telungkup dengan posisi dipeluk ibunya yang tak sengaja tertidur di sofa.

Viral Ibu dan Bayi Meninggal Usai Persalinan, Keluarga Duga Ada Malpraktik di RSUD Indramayu

Love mengatakan, dia sangat merasa hancur dengan kematian bayi Leo. Dia juga tak menyangka bisa tertidur demikian hingga tak sadar bayinya meninggal dunia.

Love mengaku kelelahan. Dia diketahui baru menjalani operasi caesar sekitar 8 hari sebelumnya di salah satu rumah sakit di Inggris.

Namun, perempuan tersebut mengatakan bahwa putri sulungnya bernama Scarlet bisa mengobati dukanya. Dia karena itu mengingatkan para ibu muda agar lebih berhati-hati dengan bayi mereka kala sang ibu mengalami kelelahan.

"Kalau saya tidak punya bocah perempuan kecilku, saya tak tahu lagi mau jadi apa. Dia menolong kami untuk bisa kuat," kata Chelsea Love sebagaimana dilansir laman Mirror. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya