Kemenlu Imbau WNI di Mesir Waspada Usai Serangan Teror

Penembakan Masjid Mesir
Sumber :

VIVA – Setelah peristiwa serangan teror bom dan penembakan oleh kelompok tak dikenal di masjid di kawasan Utara Provinsi Sinai, Mesir, Jumat siang waktu setempat, 24 November 2017, Pemerintah Indonesia resmi mengeluarkan imbauan kepada Warga Negara Indonesia (WNI) yang ada di Mesir.

Pemkab Tangerang Benarkan PNS Mereka Ditangkap Densus

Imbauan ini disampaikan melalui Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Mesir kepada para WNI yang ada di Mesir.

Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Arrmanatha Nasir mengatakan, Pemerintah mengimbau kepada seluruh WNI untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan tetap berhati-hati.

IDI Sukoharjo Minta Kasus Sunardi Tak Dikaitan dengan Profesi Dokter

Ia menambahkan, kepada WNI yang ada di Mesir untuk menghindari tempat-tempat atau lokasi yang bisa menjadi target serangan teror.

"Kami sudah mengeluarkan imbauan agar WNI yang ada di Mesir secara umum untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati, dan menghindari tempat-tempat yang bisa menjadi target atau serangan teror," kata Nasir seperti dilansir dari tvOne, Jumat malam, 24 November 2017.

Munarman Tertawakan Tuntutan 8 Tahun Penjara: Kurang Serius

Sebelumnya, aksi pengeboman bom dan penembakan terjadi di kawasan Utara Provinsi Sinai, Mesir, Jumat siang waktu setempat. Sedikitnya 184 orang tewas dalam serangan bom di masjid yang terletak di Semenanjung Sinai Utara Mesir itu. (ase)

Sumber : medium.com (Nigeria deserve and should be better)

Bantu Perangi Terorisme di Afrika, Adakah Niat Terselubung Amerika?

Pemberontakan yang berulang di Nigeria Utara merupakan hasil dari lingkungan politik Nigeria.

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2023