Konspirasi Kejam, Pasangan Selingkuh Bunuh Suami si Wanita

Swati Reddy istri (kanan) yang membunuh suaminya Sudhakar (kiri)
Sumber :
  • BBC.com

VIVA – Pasangan berselingkuh di India dituduh membunuh suami si wanita dan kemudian berencana melakukan bedah plastik kepada si pria agar tidak dicurigai.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Dikutip dari laman BBC, sang istri mengarang cerita bahwa wajah si suami disiram air keras dan harus diperbaiki dengan operasi plastik. Orangtua si korban yang sebenarnya, lantas percaya dan mau membiayai operasi dan perawatan rumah sakit orang yang mereka kira sebagai anaknya.

Hal tersebut disampaikan polisi yang menyidik kasus ini.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Namun saudara lelaki si korban curiga saat beberapa kali dia mengunjungi rumah sakit. Dia lalu melakukan laporan ke polisi agar menyelidiki kasus ini.

Polisi lalu melakukan uji sidik jari dan terbukti bahwa pria yang akan dioperasi wajahnya itu bukanlah suami dari Swati Reddy. Keluarga korban lalu melaporkan kejahatan atas pembunuhan.

Terkuak, Motif Pembunuhan Wanita Open BO di Pulau Pari

Swatti Reddy saat ini sudah ditahan polisi begitu juga dengan kekasihnya yang bernama Rajesh Ajjakolu setelah dia dirawat akibat luka bakar di wajahnya.

Korban yang bernama Sudhakar Reddy ternyata sudah dibunuh pada 26 November 2017 dan jasadnya dibuang pelaku. Hingga saat ini jenazah belum ditemukan.
 

Polisi olah TKP penemuan kerangka manusia di Slogohimo, Wonogiri

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Polisi mengungkap bahwa motif pembunuhan di Desa Setren, Slogohimo, Wonogiri karena sakit hati dalam hal asmara. Pelaku tidak mengizinkan korban balikan dengan mantan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024