Maskapai Apes, Pesawat Delay Saat Menteri Jadi Penumpang

Pesawat maskapai Air India
Sumber :
  • Reuters/Punit Paranjpe/Files

VIVA – Betapa beruntungnya penumpang pesawat Air India dengan nomor penerbangan 459. Kekesalan mereka karena pesawat delay langsung diselesaikan oleh Menteri Penerbangan Sipil.

Hubungan Hindu-Muslim di India Memburuk, Sejak Kapan?

Diberitakan oleh India Today, 13 Desember 2017, Menteri Penerbangan Sipil India P Ashok Gajapati Raju berada di antara jejeran penumpang pesawat Air India yang akan terbang dari Delhi ke Vijayawada. Saat menunggu di bandara Delhi, pihak maskapai mengumumkan pesawat mengalami keterlambatan.

Sekitar 100 penumpang yang menunggu di bandara merasa kesal. Sadar ada menteri di antara mereka, para penumpang mengadu dan minta agar menteri mengambil tindakan. Menteri lalu menghubungi Direktur Utama Air India Pradeep Kharola. Mewakili penumpang lain, ia mempertanyakan mengapa penerbangan tak bisa segera diberangkatkan.

Seandainya Militer China Perang Udara Lawan India, Siapa yang Menang?

Pesawat tersebut akhirnya berangkat 90 menit kemudian. Juru bicara Air India GP Rao mengatakan akan menskors tiga staf mereka dan memberikan surat peringatan kepada pilotnya. Menurut maskapai, mereka adalah orang-orang yang paling bertanggungjawab atas kejadian ini. (hd)

Pesawat Air India nyangkut di jembatan penyeberangan

Pesawat Air India Nyangkut di JPO

Pesawat Air India terjepit di jembatan penyeberangan orang (JPO) di kawasan dekat Bandara Internasional Gandhi, India

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2021