Satu Pekan Sebelum Natal, Pusat Belanja Inggris Penuh Sesak

Oxford Street
Sumber :
  • Metro.co.uk/Rex

VIVA – Jelang Natal 25 Desember 2017, umat Kristiani di seluruh dunia, mulai mempersiapkan perayaan hari istimewa tersebut. Jika di Indonesia saat Hari Raya Idul Fitri seluruh mal penuh dengan para pembeli, sama halnya dengan di London, Inggris.

KAI Tolak 10.432 Penumpang saat Libur Natal, Ini Alasannya

Sabtu 16 Desember 2017, Oxford Street, Inggris, mendadak menjadi lautan manusia. Mereka memenuhi jalan tersebut untuk berbelanja aneka keperluan Natal dan tahun baru.

Dilansir laman Metro, Minggu 17 Desember 2017, menjadi suatu tradisi jelang Natal, semua hadiah biasanya dibeli, dibungkus dan ditumpuk di lemari menunggu Natal tiba dan akan ditata di bawah pohon Natal cantik.

Momen Ganjar Tengok Perayaan Natal di Asrama Mahasiswa Papua

Segala persiapan belanja pun sudah dimulai sejak saat ini, satu pekan sebelum perayaan Natal. Hal ini, ternyata juga dilakukan oleh masyarakat Oxford. Jalan di kawasan tersebut penuh sesak dengan manusia. Rata-rata dari mereka juga terlihat menjinjing tas belanjaan.

Jika Anda, warga Indonesia pergi ke Oxford Street, persiapkan diri. Atau, jika Anda menuju ke Oxford Street, atau pusat perbelanjaan Natal lainnya, pastikan untuk sarapan yang layak terlebih dahulu, mungkin bubur untuk menambah energi.

Pesan Natal Paus Fransiskus: Dialog untuk Sembuhkan Dunia

Bahkan, saking penuh sesaknya masuk ke dalam Oxford Street, seseorang menuliskan keriuhannya di akun Twitter miliknya.

"Belanja Natal di Oxford Circus telah memakan waktu beberapa tahun dari hidup saya dan mengubah saya menjadi sosiopat yang mengamuk."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya