Laporan dari Thailand

Tunggangan Wajib Kepala Negara di ASEAN

VIVAnews - Mobil Range Rover menjadi tunggangan utama para petinggi kepala negara anggota ASEAN. Thailand menyajikan mobil mewah itu sebagai sarana transportasi para tamu negara.

Seperti saat kedatangan kemarin, tuan rumah menjemput sebagian besar tamu negara dengan menggunakan mobil Range Rover. Begitu juga dengan pagi ini, Minggu, 25 Oktober 2009.

Soetta Jadi Bandara Tersibuk di Asia Tenggara

Pertemuan sepuluh petinggi negara-negara ASEAN saat ini berlangsung Dhusit Hotel, Huan Hin, Thailand. Semua petinggi negara datang ke hotel ini dengan menumpang mobil range rover bewarna cokelat. Kecuali Presiden Philipina Gloria Macapagal Arroyo yang menumpang range rover bewarna putih.

Yang pertama tiba di lokasi pertemuan ini adalah Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong, disusul Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Perdana Menteri Thailand Abhisit Vejjajiva.

Termasuk Wens Manggut dari VIVAnews yang turut dalam rombongan Presiden SBY.

Iran Punya Aturan Serangan Baru Untuk Negaranya

Bicara soal mobil yang dibanderol sekitar Rp 2 miliar ini, pemain bola kenamaan David Beckham menjadikan mobil ini sebagai salah satu koleksi di garasi. Jip dengan tongkrongan kekar dan mewah ini juga jadi tunggangan favorit Pangeran Charles.

ismoko.widjaya@vivanews.com

Hidup dengan Kepala Menempel Selama 62 Tahun, Kembar Siam Tertua di Dunia Tutup Usia
Wika Salim

Wika Salim Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Interaksi Tukul Arwana dengan rekan-rekan artis yang ingin membesuk masih dibatasi oleh pihak keluarga.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024